Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Updo di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan perfilman, Golden Globes 2019 tidak hanya menarik untuk diikuti namun juga bisa menjadi inspirasi. Selain padanan busana, kamu juga bisa mengambil inspirasi dari tata rambut para selebritas dunia.

Tata rambut menjadi peyempurna penampilan. Salah satu gaya rambut yang bisa kamu coba untuk menghadiri acara formal yaitu up do hair. Tata rambut updo ini juga menjadi favorit di red carpet Golden Globes 2019.

Lantas seperti apa penampilan para selebritas dengan tatanan rambut updo di gelaran bergengsi Golden Globes 2019? Berikut potretnya yang dirangkum Fimela, Senin (7/1).

1. Simple bun

 
 
 
View this post on Instagram

@lilireinhart, @chrissymetz, and Phoebe Waller Bridge look ravishing in red on the #GoldenGlobes Red Carpet!

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Gaya rambut formal yang rapi namun mudah untuk dibuat yaitu simple bun. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menata rambut, untuk menghadiri acara formal gaya rambut ini bisa menjadi andalanmu.

Seperti yang dilakukan Lili Reinhart pada Golden Globes 2019. Ia menata rambutnya dengan gaya simpel bun. Pada bagian depan rambut dibuat rapi dengan belahan di bagian samping. Kemudian rambut dibawa ke belakang dan ditata bun yang sederhana.

Gaya rambut ini menyempurnakan penampilannya dalam balutan gaun merah dengan asksen ruffle. Gaya rambut ini juga bisa kamu padukan dengan anting panjang sehingga terlihat lebih elegan.

2. Chignon

 
 
 
View this post on Instagram

@alisonbrie, @dakotafanning, and @hereisgina look BEAUTIFUL in blue on the #GoldenGlobes Red Carpet!

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Gaya rambut updo yang bisa menjadi inspirasi kamu selanjutnya yaitu tatanan chignon. Tatanan rambut ini terbilang lebih detail dan sulit. Namun memberikan statement pada penampilanmu. Pada bagian belakang rambut terlihat lebih apik. Sementara padda bagian depan rambut juga dibuat sedikit bergelombang.

Seperti gaya rambut Alison Brie pada gelaran Golden Globes 2019. Rambut cokelat Alison Brie yang ditata bergaya chignon ini menyempurnakan penampilannya. Pada bagian depan rambutnya dibuat bergelombang sehingga memberikan kesan feminin, menyempurnakan gaun biru Vera Wang yang dikenakannya.

 

Messy bun

3. Messy bun

 
 
 
View this post on Instagram

The cast of @marypoppinsreturns (Emily Blunt and Ben Whishaw) are Practically Perfect in every way! #GoldenGlobes

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Gaya rambut yang juga terbilang mudah dilakukan yaitu messy bun. Gaya rambut updo ini sesuai dengan namanya, terlihat sembarangan namun tetap rapi. Pada bagian depan rambut juga disisakan sedikit bagian yang membuat penampilanmu lebih segar.

Seperti gaya rambut Emily Blunt di gelaran Golden Globes 2019. Dalam balutan gaun brokat unik, Emily memadukannya dengan gaya rambut messy bun sehingga terlihat elegan. Tidak terlalu kaku, namun terlihat fresh. Sahabat Fimela berani coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading