Sukses

Fashion

Trik Lebih Nyaman Pakai High Heels dari Para Ahli

Fimela.com, Jakarta High heels merupakan jenis alas kaki andalan para perempuan ketika ingin menciptakan penampilan yang feminin, namun tak sedikit perempuan menganggap high heels adalah musuhnya.

Memang effort yang dikeluarkan saat menggunakan high heels lebih banyak dibanding jika menggunakan sepatu yang memiliki hak datar, tapi kamu tidak perlu sampai anti-high heels kok.

Akan ada saatnya kamu diharuskan menggunakannya. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih jenis high heels yang tepat.

Jika ingin yang lebih nyaman, coba pilih model high heels yang agak tebal seperti clogs, chunky, block heels atau platform heels. Di samping itu, simak tips dari para ahli di bawah ini yang dirangkum Fimela, Jumat (25/1) agar mengenakan high heels lebih nyaman.

Tips Memilih High Heels Menurut Ahli

Howard Osterman, seorang podiatrist (ahli penyakit kaki) asal Washington DC memberi sedikit tips soal high heels yang nyaman. "Cari sepatu dengan kaki depan yang empuk dan selalu pastikan ada platform jika tinggi tumit lebih dari 7 cm," ujarnya, seperti yang dilansir Fimela dari Health.com.

Saran lain juga datang dari Hillary Brenner, podiatrist asal New York. "Jangan gunakan hak tinggi lebih dari dua jam jika kamu menggunakannya sambil berdiri atau berjalan," kata Hillary, dikutip dari Health.

Dari semua pendapat tersebut dapat disimpulkan bahwa dalam memilih dan memakai high heels, kenyaman harus diutamanak. Setuju, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading