Sukses

Fashion

Tampil Mewah, Emily Blunt Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia di SAG Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatah SAG Awards 2019 baru saja berlangsung, selain deretan para selebritas yang berhasil menuai prestasi, penampilan mereka juga jadi sorotan. Seperti sosok Emily Blunt yang tampil didampingi sang suami, John Krasinski.

Dari sederet aktris yang hadir, bisa dikatakan Emily Blunt berhasil menarik atensi publik berkat mendapat dua nominasi yaitu sebagai aktris utama dan aktris pendukung terbaik. Pada momen spesial ini, Emily Blunt tampil total dalam balutan gaun bernuansa pink dengan aksen ruffle menawan di area lengan. Diketahui gaun penuh akasi tersebut karya rancangan rumah mode Michael Kors.

Anting Emily Blunt

Selain itu, Emily Blunt melengkapi tampilannya dengan anting berlian yang menjuntai indah karya anak bangsa yaitu Eri Dwi Suciaji di bawah naungan brand Forevermark. Anting tersebut bertajuk Waterfall dan memang juntaian anting yang dikenakan jatuh sempurna layaknya air terjun. Dan diketahuim anting seberat 11.73 karat yang disertai dengan emas putih 18k memiliki nilai kisaran Rp 900 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading