Sukses

Fashion

Sandal Crocs yang Ikonis Hadir dalam Bentuk Tas

Fimela.com, Jakarta Sandal karet Crocs yang besar model slip on ini telah menjadi amat fenomenal, semua pasti tahu sandal klasik ini. Meski tak sedikit yang meremehkan modelnya, sandal ini terus berinovasi dan tetap punya banyak penggemar.

Beberapa waktu silam Crocs sempat berkolaborasi dengan Balenciaga membuat sandal karet klasik model wedges tinggi. Terlepas dari pro dan kontranya, sandal ini sukses jadi bahan pembicaraan orang banyak! Sekarang, ada inovasi lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PIZZASLIME (@pizzaslime) on

Sandal karet Crocs yang klasik itu berubah jadi tas! Bentuknya persis seperti sandal Crocs biasa yang dikaitkan dengan tali di kedua sisinya. Namun, di bagian dalam sandal terdapat kantong berritsleting tempat penyimpanan seperti tas pada umumnya.

 

Koleksi Terbatas

Tas Crocs ini merupakan hasil kolaborasi dengan Pizza Slime. Melansir dari website dan instagram PizzaSlime, tas Crocs ini memiliki dua pilihan warna yakni hitam dan kuning.

Tas Crocs ini dijual terbatas, hanya 25 buah untuk masing-masing warna. Harga jualnya adalah 300 USD atau sekitar 4,2 juta rupiah. Hmm, Sahabat Fimela berminat memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading