Sukses

Fashion

Mix and Match Jeans Gaya Casual ala Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham selalu punya kejutan di setiap penampilannya. Ia tak pernah gagal membuat pandangan sekitar tertuju padanya, bahkan ketika hanya mengenakan jeans dan t-shirt.

Mix and match jeans mantan personil girl band pada masanya ini tak pernah gagal menghasilkan penampilan yang stylish dan awet muda! Gayanya juga mudah diaplikasikan dalam keseharian.

Fimela merangkum beberapa penampilan terbaik Victoria Beckham ketika mengenakan jeans, simak di bawah ini untuk jadi inspirasi outfit-mu.

Casual Jeans

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckhamstyles) on

Jeans dan t-shirt tetap bisa jadi eye catching depan paduan pump heels, hand bag, plus sunglasses seperti ini. Coba pilih t-shirt bermotif stripes besar-besar agar tidak terlalu polos, jangan lupa ciptakan color coordinate!

Inspirasi Mix and Match Jeans ala Victoria Beckham

Jangan ragu coba wide leg jeans untuk sesuatu yang 'beda'. Model jeans seperti ini juga akan menciptakan ilusi kaki yang jenjang. 

Jeans dan turtleneck

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckhamstyles) on

Turtle neck membuat hasil mix and match jeans-mu jadi lebih stylish. Coba lihat gaya Victoria Beckham yang satu ini. Jeans model lurus dengan aksen lipatan dibawah, berpadu dengan boots heels dan turtle neck berwarna senada, chic banget, kan?

Another casual jeans

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckhamstyles) on

Padankan jeans dengan kemeja untuk gaya lain yang tak kalah chic! Agar tidak terlalu 'serius', pilih flatshoes alih-alih pump heels atau boots

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading