Sukses

Fashion

Koleksi Kasual dan Nyaman untuk Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine adalah momen yang sangat istimewa bagi kebanyakan pasangan. Banyak pasangan merayakan dengan makan malam romantis atau pergi ke tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersama. Valentine juga merupakan waktu yangtepat untuk memberikan pasangan berbagai hadiah yang mewakili perasaan. Bukan sekedar bagi yang memiliki pasangan, Hari Valentine juga dapat dinikmati bagi lajang dengan berkumpul bersama teman menikmati waktu berkualitas.

Valentine kali ini, UNIQLO hadirkan berbagai inspirasi gaya mulai dari gaya santai, romantis hingga acara yang lebih formal. Selain itu, koleksi dari UNIQLO ini juga dapat diberikan sebagai hadiah khusus untuk orang-orang istimewa dalam hidup dalammerayakan Valentine kali ini.

Untuk para perempuan, sejumlah koleksi hadir mulai dari EFC dan Linen Blend yang begitu nyaman dipakai untuk melengkapimakan malam Valentine. Ada juga T-shirt grafis LINE Friends dengan berbagai design lucu dan menggemaskan berisikan ungkapan perasaan seperti ‘Tell Me You Love Me’, ‘You Melt My Heart’, ‘My Heart is All Yours’, ‘Always WithYou’ dan berbagai desain lainnya yang dapat mewakili perasaan terhadap pasangan.

Persembahan spesial Hari Valentine

Ada juga koleksi denim UNIQLO seperti Jeans High Rise Cigarette yang dapat dipadankan dengan Cardigan UV Cut Crew Neck untuk gaya santai, atau kemeja Premium Linen dengan tekstur unik material French Linen yang hadir dengan berbagai warna segar untuk gaya lebih formal. Ada pula koleksi jumpsuit Linen Blend untuk gaya yang santai namun tetap modis.

Untuk para lelaki, UNIQLO juga hadirkan koleksi linen seperti kemeja Premium Linen dan kemeja KatunLinen yang dapat anda padankan dengan celana Kando atau celana EZY Ankle untuk menemanimu menikmati makan malam Valentine bersama pasangan. Tambahkan jaket Comford atau jaket Work Washed Jersey untuk tampilan layering yang lebih gaya. Sama seperti perempuan, kamu juga dapat mengenakan koleksi T-shirt grafis LINE Friends untuk dipakai bersama pasangan. Pilih salah satu dari desain yang menggemaskan ini sekaligus untuk mengungkapkan perasaan terhadappasangan. Bila ingin terlihat santai, padukan T-shirt dengan Jeans Regular Fit yang terasa lembut di kulit dan dengan tampilan yang lebih alami berkat metode pewarnaan khusus, atau Celana Chino dan padukan dengan jaket Denim untuk melengkapi tampilan serba denim Anda.

Semua inspirasi gaya ini diharapkan dapat melengkapi setiap kegiatan yang Anda lakukan untuk merayakan Valentine. Selamat merayakan hari Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading