Sukses

Lifestyle

3 Jenis Cokelat Lezat yang Cocok Jadi Kado Valentine

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari ke depan, kita telah sampai pada hari yang dianggap sangat spesial. Yakni hari Valentine atau hari kasih sayang. Biasanya, di hari tersebut kebanyakan orang akan memberikan hadiah spesial buat orang atau kekasih tercinta. Dan hadiah yang paling banyak diberikan di seluruh dunia adalah cokelat.

Melansir dari laman elitedaily.com, cokelat merupakan makanan yang identik dengan kasih sayang, cinta dan gairah. Cokelat juga menjadi makanan yang bisa membuat perasaan seseorang makin nyaman serta tenang. Sejak zaman dulu, cokelat telah menjadi makanan mewah sebagai hadiah menarik untuk orang tercinta.

Jika di Valentine kali ini Sahabat Fimela ingin memberikan hadiah cokelat juga buat kekasih tercinta, setidaknya ada tiga jenis cokelat yang cocok diberikan untuknya. Apa saja cokelat tersebut? Simak yang berikut ini.

Chocolate Bar hingga Chocolate Praline

Chocolate Bar

Ini merupakan cokelat berbentuk batangan dengan anek macam rasa. Cokelat jenis ini bisa ditemukan dengan mudah di supermarket dan minimarket terdekat. Ada aneka macam merek untuk jenis cokelat ini yang beredar di pasaran. Sebaiknya, pilih cokelat dengan rasa yang paling disukai oleh kekasih ya.

Chocolate Truffle

Jika ingin memberikan kekasih cokelat dengan rasa yang unik di mana lembut di bagian luarnya dan renyah di dalam, Sahabat Fimela bisa memberinya cokelat jenis ini. Cokelat ini berbentuk bola-bola dengan lapisan cokelat di luar dan isian kacang atau crapes cincang di dalamnya.

Chocolate Praline

Ini merupakan cokelat yang dicetak ke dalam berbagai bentuk menarik, unik dan cantik. Biasanya, chocolate praline memiliki isi kacang atau buah kering di dalamnya. Selain bisa membelinya langsung di pasaran, Sahabat Fimela juga bisa lho membuat sendiri cokelat ini di rumah. Jika cokelat ini dibuat sendiri, tentunya kekasih akan semakin bahagia dan bangga padamu.

Itulah beberapa jenis cokelat yang bisa diberikan ke kekasih di Hari Valentine nanti. Selain cokelat di atas, Sahabat Fimela bisa membuat olahan makanan lain berbahan dasar ke kekasih seperti halnya cake cokelat, puding cokelat, minuman cokelat panas, brownies cokelat, cookies cokelat dan masih banyak lagi. Jadi, mau memberi cokelat dalam bentuk olahan apa nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading