Sukses

Fashion

Sontek Gaya Street Style Warna Berani di Milan Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Milan Fashion Week 2019 menyajikan tren busana terkini. Namun, bukan hanya dari brand-brand ternama saja yang menjadi pusat perhatian untuk item fashionnya.

Melainkan, street style para pengunjung Milan Fashion Week pun menjadi daya tarik tersendiri. Para pengunjung pun tampil maksimal dengan busana yang mereka gunakan.

Diambil dari berbagai sumber, warna berani seperti merah, kuning, hingga neon pun banyak digunakan pada pengunjung di Milan Fashion Week 2019 kali ini. Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya diri menggunakan pakaian dengan warna cerah tersebut. Padahal menggunakan pakaian dengan warna cerah dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Untuk itu, berikut inspirasi menggunakan pakaian dengan warna berani dari ajang Milan Fashion Week 2019.

1. Celana merah

Celana merah bisa menjadi pilihan ketika sahabat Fimela ingin tampil lebih fashionable. Untuk atasan, cukup dengan sedikit aksen warna merah agar tidak terkesan berlebihan.

2. Blazer warna

Kini blazer bukan hanya digunakan untuk bekerja, dan biasanya blazer tersebut berwarna hitam atau cokelat. Namun kini, Blazer warna-warna pun bisa menjadi pilihan untuk tampil lebih fashionable.

Seperti menggunakan blazer dan celana dengan warna pink senanda. Dengan inner dan sepatu kets warna putih. Atau warna berani lainnya.

View this post on Instagram

Yellow&Green. #annakiki #mfw #mfw19 #AlicePlusAlice

A post shared by Alice (@alicedetogni) on

3. Outher Ungu

Sahabat Fimela juga bisa menggunakan outher dengan warna berani seperti ungu. Cukup padukan dengan skirt dan inner dengan warna yang lebih soft.

4. Pallazo pink

Celana pallazo pink dipadukan dengan sweater magenta pun bisa menjadi pilihan. Jangan lupa gunakan sabuk warna kuning agar tampilan lebih maksimal. 

Itu dia beberap referensi menggunakan pakaian dengan warna cerah di Milan Fashion Week 2019, yang mana favoritmu?

View this post on Instagram

Nos pés, scarpin off white #mfw

A post shared by Isabella Fiorentino Hawilla (@isabellafiorentino) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading