Sukses

Fashion

3 Tema Outfit ke Kantor yang Chic dan Tetap Terlihat Profesional

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan pekerja, memilih outfit ke kantor setiap harinya bisa jadi permasalahan tersendiri. Pengulangan aktivitas yang dilakukan terus menerus pasti akan menemukan titik jenuh, dan pada akhirnya eksplorasi gaya pun mengalami kebuntuan.

Well, untuk menghindari hal tersebut, setidaknya pahami 3 tema outfit yang cocok untuk dipakai ke kantor. Dari sana, kamu bisa lebih mudah memilih pakaian yang kamu inginkan.

Simak di bawah ini penjelasannya!

Ladylike

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Gaya klasik dan elegan adalah highlight dari tema ini. Suit dan well-tailored clothes lain adalah tipe outfit yang akan mewujudkan look ladylike nan menawan dan profesional.

Back to basic

Permainan warna hitam, putih, dan navy akan menampilkan tampilan klasik yang tak lekang oleh waktu. Kamu juga tak harus selalu bergaya maskulin atau selalu bergaya girly, perpaduan keduanya akan menciptakan gaya yang menarik.

Quirky chic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Nuansa playful mungkin akan sedikit menyegarkan penampilan ketika sudah mulai buntu memilih pakaian. Mainkam warna, motif, atau aksen membuat penampilanmu lebih 'hidup'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading