Sukses

Fashion

Tanda Sneakers Selalu Cocok Digunakan dalam Outfit Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Satu set pakaian belum terlihat sempurna jika belum dipasangkan dengan alas kaki. Untuk membuat outfit yang bagus, style anak kekinian zaman sekarang pasti lebih suka memakai outfit simpel namun tetap enak dilihat, salah satunya selalu menambahkan sneakers disetiap tampilan apapun.

Mulai dari memakai kaus dan celana jeans, terlihat sporty dengan sneakers. Memilih memakai blous dengan celana kulot, masih tetap terlihat edgy dengan sneakers, tidak ketinggalan juga sneakrs juga sering digunakan sebagai pelengkap memakai dress.

Sneakers pun dianggap sebagai salah satu alas kaki paling nyaman yang bisa digunakan dalam acara apa saja dan dengan outfit apa saja tentunya. Tidak jarang orang yang memakai sneakers terihat lebih keren. Setuju?

Sneakers memberi kenyamanan melangkah

Jika memilih memakai sneakers, sudah dipastikan kamu akan merasa lebih nyaman dan santai. Selain terlihat lebih simpel dan keren, sneakers juga tetap memberikan kesan stylish bagi si pemakain dalam balitan outfitnya.

Berbeda dengan pemakaian high heels atau wedges yang malah membuat kaki cepat pegal dan nyeri sehingga mengakibatkan kamu jadi lebih gampang lelah dan badmood karena tidak nyaman memakai alas kaki.

Namun balik lagi, memilih alas kaki merupkan pilihan setiap orang, mau apapun yang ia pakai, adal nyaman dan percaya diri pun sudah cukup. Jadi, mulai sekarang, pilihlan alas kalu yang sesuai dengan kebutuhan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading