Sukses

Fashion

Apresiasi Karya Desainer Tanah Air di Fashion Lab 2019

Fimela.com, Jakarta Industri fashion tanah air semakin memperlihatkan geliatnya. Deretan desainer lokal kini telah sukses mendapatkan tempat baik pasar lokal hingga internasional. Karya yang berkualitas membuat desainer muda ini mendapatkan hati para pecinta fashion di tanah air dan global.

Keindahan karya desainer muda ini bisa kamu lihat dan miliki pada gelaran Fashion Lab 2019 di Galeries Lafayette. Gelaran tahunan yang bekerja sama dengan event mode tahunan Jakarta Fashion Week ini, akan memamerkan karya dari 10 desainer terpilih di pusat perbelanjaan Galeries Lafayette sejajar dengan brand-brand internasional.

Pada tahun ini, Fashion Lab menampilkan sepuluh brands ladies wear dan accessories karya anak bangsa yang dapat dinikmati oleh para pecinta fashion Indonesia dari 18 Maret hingga 30 April 2019 di Galeries Lafayette. Fashion Lab hadir sebagai bentuk dukungan dari Galeries Lafayette terhadap desainer muda dalam negeri.

Sesuai dengan spirit yang diusung dari negara asalnya sebagai destinasi mode, Prancis, Galeries Lafayette selalu berusaha untuk mendorong para desainer Indonesia untuk dapat mengembangkan karya beserta eksistensinya baik untuk para pecinta mode tanah air maupun dikancah internasional.

Fashion Lab ke-6 ini, Galeries Lafayette bersama dengan Indonesia Fashion Forward memilih Maryallé, Sav Lavin, Natalia Kiantoro, Saul, Kuro, Sayee, Rani Hatta, Ella & Glo, Ellyhan Jewelry, dan Purana. Terpilih karena memiliki identitas yang kuat didukung dengan desain cantik dan modern sehingga dapat menjadi pilihan para pecinta mode Indonesia.

Kesepuluh brands asal Indonesia ini menghadirkan koleksi ready to wear busana perempuan hingga aksesoris seperti sepatu dan tas. Untuk kualitas, brands-brand fashion ini menggunakan material terbaik dan juga diproduksi secara sustainable dengan menggunakan tenaga kerja lokal.

 

Fashion Lab gandeng 10 desainer lokal

Sebelumnya Fashion Lab telah berhasil melambungkan nama banyak brands lokal. Dalam Fashion Lab, para desainer muda diajak untuk merasakan experience bagaimana strategi dalam menghadapi bisnis retail ready to wear dunia.

“Salah satu misi dari Galeries Lafayette sejak pertama kali hadir di Indonesia adalah kami ingin bersama memajukan industri fashion tanah air. Ajang tahunan ini juga kami adakan sebagai pemicu semangat para desainer muda agar dapat menghadirkan karya terbaik,” kata Arnolda Ratnawati Sidarta Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa, Kamis (21/3).

“Langkah untukmerangkul lebih banyak desainer lokal pada Fashion Lab kali ini adalah bukti komitmen dari Galeries Lafayette yang membuka pintu seluas-luasnya untuk desainer berkualitas di dalam negeri sebagai bentuk kontribusi dan tanggung jawab sosial bagi industri mode tanah air,” kata Svida Alisjahbana Ketua Umum Jakarta Fashion Week.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading