Sukses

Fashion

Dior Perkenalkan Sneakers Custom Bertajuk Walk 'n' Dior

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari rangkaian sepatu dan aksesori bermaterial kanvas, Dior merilis sepatu Walk'n'Dior sneakers di bawah program ABCDior. Dengan desain khas yang mengingatkan pada siluet populer B23 low top, Walk'n'Dior sedikit merubah desain menjadi lebih personalize.

Proses pengerjaan hanya memakan waktu selama 48 jam atau bahkan bisa lebih cepat. Setiap pasang sepatu dari Walk'n'Dior sneakers di desain dengan manual bersama label yang akan dipasang secara permanen. Kamu bisa memilih hingga 3 huruf yang nantinya akan ditempatkan pada labet tersebut. Selain itu, Dior juga menghadirkan label berbentuk asimetris yang bisa dipesan sesuai keinginan. 

 

Dior Perkenalkan Sneakers Custom bertajuk Walk 'n' Dior

Mengingat demand yang tinggi, sepatu sneakers menawarjan logo ikonis yang di print du atas material kanvas yang akan menjadikan sepatu ini semakin ikonis. Chunky midsole akan tertera branding dari "dior" dengan emboss aksen "J'ADIOR". Bagian atas sepatu tak lagi transparan namun berganti jadi material kanvas. Makin penasaran, kamu bisa menemukannya di butik Dior terdekat di kotamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading