Sukses

Fashion

Jadikan Momen Lebaran Lebih Elegan dengan Koleksi Terbaru By Arra

Fimela.com, Jakarta Menjelang Lebaran, sudah pasti banyak brand-brand pakaian yang mengeluarkan koleksi terbaru yang khusus dipakai untuk Hari Raya, salah satunya seperti Brand By Arra.

Jika saat Lebaran banyak orang yang memilih kaftan sebagai pakaian wajib, By Arra menciptakan look berbeda yang lebih fresh dengan koleksi terbarunya dalam tema By Arra Raya Royal Collection.

"Menjelang Hari Raya, By Arra mengenalkan koleksi terbaru dengan aksen unik dan elegan, di sini juga aku mau kasih tahu bahwa Lebaran tidak harus pakai kaftan saja," Kata Mita Hutagalung, selaku Founder serta Designer By Arra, Grand Hyatt, Jumat (31/05).

Selain miliki look yang unik dan elegant, Mita juga memilih warna-warna pastel yang lembut dan manis disetiap koleksi karena tetap ingin menonjolkan ciri khas By Arra sendiri.

 

Miliki cuttingan berbeda

By Arra Raya Royal Collection ini terdiri dari 15 koleksi untuk Hari Raya. Dengan miliki cutting-an berbeda, setiap yang memakai pakaian By Arra ini akan terlihat lebih langsing karena cutting-an uniknya.

Sederet koleksi yang super cantik dan manis ini pun tidak hanya diperuntukkan untuk Hari Raya, namun bisa dipakai dalam acara-acara formal lainnya.

Untuk menjaga persaingan dari brand lainnya, By Arra pun tetap terus mengedepankan kualitas terbaik serta selalu menciptakan model pakaian yang unik dan berbeda dari orang lain.

 

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading