Sukses

Fashion

Pilihan Sandal yang Ringan dan Nyaman di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, sandal memang dipilih sebagai alas kaki yang nyaman. Melihat akan kebutuhan ini, Keds yang lebih dikenal dengan koleksi sneakers, kini merambah ke koleksi sandal.

Koleksi sandal yang baru dikeluarkan Keds ini dilatarbelakangi kampanye "Live Your Dream" yang mendukung perempuan dalam kegiatan sehari-harinya. Bertajuk Bliss II Sandal, Keds memasukkan koleksi sandal terbarunya ini dalam Summer Collection 2019.

Sandal ini dilengkapi dengan teknologi outsole ringan. Serta lengkungan tambahan berkontur yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Jika kamu berencana menghabiskan liburan musim panas di daerah pantai, sandal ini bisa menjadi pilihan.

 

Hadir dengan teknologi yang lebih baik

“Bukan pertama kalinya, Keds meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds di Indonesia,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Maka dari itu, koleksi musim panas kali ini, Keds kembali hadir dengan produk sandal. Hadir dalam wajah yang baru, teknologi yang lebih baik juga dihadirkan untuk produk ini.

Dijual dengan harga Rp599 ribu, Bliss II Sandal ini hadir dalam warna pink, navy, dan silver. Mana yang jadi favoritmu?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading