Sukses

Fashion

5 Fashion Item Penyelamat OOTD Saat Tak Ada Inspirasi untuk Bergaya

Fimela.com, Jakarta Sering diprotes pasangan atau punya sebutan “Si Telat” karena menghabiskan terlalu banyak waktu memilih busana? Terkadang, kehabisan inspirasi untuk memadukan item fashion bikin kamu kesulitan menemukan OOTD yang pas hari itu. Jika punya bujet untuk dihabiskan di kumpulan toko online terpercaya, miliki 5 fashion item berikut ini yang bisa jadi penyelamat penampilanmu.

Blazer

Banyak yang anti saat mendengar kata blazer karena sering mengaitkannya dengan item fashion kerja yang kaku dan membosankan. Kuncinya, mencari blazer wanita yang bisa dipadupadankan dengan atasan apa saja, mulai dari blus polos hingga kaus dengan grafis unik. Mulai dari warna yang cerah hingga yang bermotif plaid, penampilanmu jadi terlihat fresh dan fun.

Kaos Polos

Bukan hanya nyaman, kaos yang polos membuatmu tampil gaya setiap saat tanpa harus mengeluarkan usaha yang terlalu besar. Wajib jadi item fashion wajib di lemari pakaian, padupadankan kaus dengan denim favorit, kombinasikan dengan rok tutu dan jaket kulit, atau tampil santai di akhir pekan dengan legging sebagai bawahannya.

Ingin tampil lebih formal, coba mix and match dengan blazer dan high heels serta statement necklace. Jadi nggak ada salahnya punya kaus andalan dengan beberapa pilihan warna yang memudahkanmu untuk memadukannya dengan outfit lainnya.

Sweater

Item fashion yang satu ini jadi penyelamat saat suhu udara sedang dingin-dinginnya. Baik saat musim hujan, angin yang berhembus kencang, hingga menghabiskan seharian di ruang ber-AC, sweater wanita bisa jadi bagian dari OOTD-mu.

Modelnya pun beragam, mulai dari sweater tipis yang bisa ditumpuk di atas blus, oversized sweater hingga berkerah turtleneck yang hangat dan nyaman. Pilih warna polos agar mudah dikombinasikan dengan outfit lain dan cocok untuk berbagai kegiatanmu.

Little Black Dress

Gaun hitam yang jatuh di atas lutut dengan warna hitam ini wajib jadi must have item di lemari pakaianmu. Baik dipakai saat menghadiri kondangan hingga dikenakan sebagai busana kerja, tinggal padupadankan dengan outer dan alas kaki yang tepat.

Untuk pergi bareng pasangan, kenakan dress cantik ini dengan kitten heels atau flat, blazer dan mary jane shoes untuk meeting di akhir pekan, hingga outer manik-manik yang bikin tampilan formalmu kian kece.

White Sneakers

Booming sebagai tren beberapa tahun belakangan, sneakers berwarna putih ini seakan selalu hadir di setiap rak sepatu. Bukan hanya mengusung suasana kasual, sneakers yang nyaman ini juga bisa dikenakan di acara-acara yang lebih formal, lho. Tinggal sesuaikan saja dengan busana yang akan dikenakan, misalnya dress untuk acara semi-formal atau stripe tshirt dan ankle pants untuk traveling.

Tak perlu bingung lagi mau pakai busana apa kali ini, #MulaiAjaDulu di Tokopedia. Yuk, miliki 5 item fashion ini yang cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit, wajib punya! (adv/eth)

  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading