Sukses

Fashion

Bukan Hanya Keluarga Kerajaan, Hailey Bieber pun Ikuti Gaya Putri Diana

ringkasan

  • Hailey Bieber meniru gaya Putri Diana dengan outfit santai
  • Ini dalan rangka pemotretan editorial Vogue Paris yang mengambil outfit santai andalan Putri Diana sebagai inspirasi

Fimela.com, Jakarta Gaya berpakaian Putri Diana kerap ditiru oleh mantu Keluarga Kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton dan Meghan Markle. Selain untuk menghargai fashion signature Putri Diana, cara ini menjadi salah satu cara untuk mengenang dan melibatkan Putri Diana di setiap kesempatan.

Gaya Putri Diana yang terbilang unik dan menarik rupanya tidak hanya diikuti oleh anggota kerajaan. Hailey Bieber pun juga melakukan hal serupa dengan menggunakan beberapa item fashion yang menjadi andalan Putri Diana untuk editorial Vogue Paris.

Seperti misalnya celana bikers, boots tinggi, hingga sweater yang sempat eksis di tahun 90-an berkat Putri Diana. Menjadikannya ikon mode yang bisa dinikmat hingga kini.

Dalam sebuah pemotretan di luar ruangan, istri dari Justin Bieber itu nampak luwes menirukan gaya sang putri dengan oversized shirt, kaus kaki chunky tube, dan topi baseball.

 

Menjadi ikon mode sepanjang masa

Bahkan Hailey mengulang pose yang sama dengan Putri Diana ketika mengenakan topi basebal, blazer, kaus, dan celana jins yang diselipkan pada sepatu bot koboi berwarna cokelat. Putri Diana sendiri mengenakan paduan outfit ini ketika dirinya menghadiri pertandingan polo di Windsor pada 1988.

Dalam akun instagram pribadinya, Hailey Bieber pun mengungkapkan rasa kekagumannya pada sosok Putri Diana beserta pilihan gaya fashion yang dikenakan.

"(Semua) menghargai dan menginspirasi sosok Putri Diana yang luar biasa indah dan penuh gaya, yang saya jadikan sebagai inspirasi gaya sepanjang ingatan saya. Terima kasih telah meninggalkan warisan mode dan gaya yang ikonik," tulisnya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Hailey Bieber recreates Princess Diana's iconic looks for @vogueparis

A post shared by 90s fashion 🍒 (@90ssclassy) on

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading