Sukses

Fashion

Gaun Emilia Clarke Game of Thrones di Emmy Awards 2019 Meniru J.Lo

ringkasan

  • Emilia Clarke terinspirasi gaun Versace ikonis Jennifer Lopez untuk tampil di Emmy Awards 2019
  • Gaun ikonis tersebut dipakai Jennifer Lopez di ajang Grammy Awards 2000

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones mendapat 32 nominasi di Emmy Awards 2019 dan mendapat penghargaan utama kategori drama, Outstanding Drama Series. Begitu juga tampilan para cast serial televisi produksi HBO yang tampil dengan gaun outstanding, salah seorangnya pemeran Daenerys Targaryen Emilia Clark.

Emilia Clark tampil stunning dengan gaun navy plunging necklines dari Valentino. Sang Mother of Dragon secara terang-terangan mengaku terinspirasi gaun Versace ikonis Jennifer Lopez yang dipakai pada Grammy Awards tahun 2000.

"@jlo just as heads up you have inspired this years lewk. 💁‍♀️," tulis Emilia Clark saat mem-posting selfie di akun Instagramnya.

So, seberapa jauh Jenny from the Block menginspirasi Emilia Clark? Meski banyak perbedaan yang terlihat jelas pada pola, material, dan bentuk lengan, keseluruhan gaya dan potongan gaun memang sangat mirip.

 
 
 
View this post on Instagram

Emilia Clarke in Valentino at the 71st Emmys Awards

A post shared by @ glamfendi on

Pembaruan gaun ikonis Jennifer Lopez

Bisa dibilang gaun Emilia merupakan versi pembaruan berkat desain tanpa lengan. Jennifer sendiri kembali memakai gaun hijau ikonis di fashion show Versace di Milan Fashion Week.

J.Lo juga memberikan apresiasi pada look Emilia di Instagramnya dengan menuliskan "When the Mother of Dragons meets #Ramona. 🔥 #dead#HustlersMovie I love u @emilia_clarke💙 #daenerys".

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading