Sukses

Fashion

Bergaya Seperti Justin Bieber-Hailey Baldwin Lewat Koleksi Kapsul CK50

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Bieber membuka rangkaian selebrasi 50 tahun brand asal Amerika Calvin Klein dengan kampanye super-hot. Kampanye tersebut hanya berselang beberapa hari setelah pesta pernikahan keduanya.

Selain pasangan Bieber, Calvin Klein juga mengikutsertakan A$AP Rocky, Kendall Jenner, Troye Sivan, Liu Wen, Parker Van Noord, dan Rebecca Leigh Longendyke bergabung dalam squad The #CK50 Capsule Collection-nya. Jakarta pun ikut merayakan 50 tahun lewat sebuah instalasi yang memuat foto-foto kampanye di Main Atrium Grand Indonesia East Mall mulai 7-13 Oktober 2019.

Instalasi menambah menarik display koleksi eksklusif lewat grafis komtemporer CK50. Di antaranya pakaian dalam berpotongan athleisure seperti yang dipakai Kendall Jenner, atau jaket denim seperti Justin Bieber dan Hailey Bieber.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Item Terlaris

Jumper dan crop top menjadi item terlaris selama penjualan sejak 7 Oktober. Selain itu, kamu juga bisa membeli kaus, jeans, kemeja denim, sampai jaket bomber dengan tambahan diskon 10 persen sampai Minggu, 13 Oktober 2019.

Selain itu, kamu juga bisa langsung berfoto dengan background instalasi yang keren. Begitu juga dengan lantainya yang didesain dengan grafis CK50 warna hitam putih.

Asyiknya, kamu bisa bergaya twinning dengan pasangan karena setiap koleksi dibuat untuk perempuan dan pria. Yuk, mampir weekend ini!

 

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading