Sukses

Fashion

Angelina Jolie Hidupkan Watak Jahat Maleficent Lewat Gaun Premiere-nya

ringkasan

  • Alexander McQueen rancang gaun dan aksesori khusus untuk Angelina Jolie
  • Tampilan Angelina Jolie pun mengisyaratkan sosok jahat dalam karakternya di film Maleficent: Mistress of Evil di London

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie memilih berpose di depan gambar sayap dan headpiece tanduk saat photocall premiere film Maleficent: MiStress of Evil di London. Jolie lebih banyak berpose tersenyum dan tertawa sambil memanfaatkan properti siluet backdrop dengan baik.

Meski berpose cerita, Angelina Jolie seolah ingin memperlihatkan sisi jahat dalam karakter yang diperankan lewat tampilannya. Gaun hitam renda dari Alexander McQueen dipasangkan dengan aksesori headpiece dan belt aksen studded yang semua dibuat khusus untuknya.

Begitu juga kukunya yang didandani dengan bentuk runcing warna metalik. Serta heels yang juga memiliki ujung runcing bermaterial logam.

Keseluruhan look-nya seperti mengisyaratkan elemen jahat, terutama detail-detail runcing yang dibuat Alexander McQueen khusus untuk premiere Maleficent 2. Apalagi saat ia disandingkan dengan Elle Fanning yang berperan sebagai Aurora.

 

 

 

Kontras dengan Tampilan Elle Fanning

Elle Fanning tampil dengan setelan warna merah bold, dari blazer, dasi, button-up, kulot, dan sepasang pumps-nya. Tentu saat foto berdua, menghasilkan tampilan yang kontras.

Dan makin memperkuat karakter masing-masing. Elle sebagai Aurora yang manis dan Jolie menjadi sosok jahat di Maleficent.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Momen Miley Cyrus Curi Perhatian dengan Gaun-Gaun Vintage di New York
Artikel Selanjutnya
Kaia Gerber Tampil Beda dengan Rambut Keriting Panjang dan Gaun Berkilau dari Alexander McQueen di Met Gala 2022