Sukses

Fashion

1 Benang Merah dalam 5 Gaun Angelina Jolie di Premiere Maleficent

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tak memberi jeda membuat banyak orang terpukau dengan deretan busananya di karpet merah Maleficent MiStress of Evil belakangan ini. Melansir dari insider, dari beberapa outfit-nya, ia melibatkan Disney Vibes mulai dari memakai gaun princess yang berkilau hingga pakaian khas penjahat Disney.

Angelina Jolie memulai rangkaian fashion karpet merahnya pada 30 September di Los Angeles. Ia memakai gaun one-shoudler Atelier Versace yang edgy dengan bros berlapis berlian berbentuk kalajengking pada pinggang.

Tiga hari kemudian, Jolie menghadiri pemutaran perdana film di Tokyo dengan gaun berkilau yang biasanya ada di lemari putri Disney. Gaun rancangan Ralph & Russo bergaya halter dengan kilauan perak memukau.

 

Gaun Perak Berkilau

Korset dan rok fringe-nya mencapai pergelangan kaki. Jolie melengkapi penampilannya dengan pumps logam dan anting-anting panjang.

 

 

Kupu-Kupu Ungu

Setelahnya Jolie tampil lebih kasual dari gaun sebelumnya. Ia menghadiri pemotretan "Maleficent" di Roma sambil mengenakan atasan tanpa lengan dan celana hitam.

Blusnya dibuat dengan teknik lipit dari kain ungu,. Puncaknya mengingatkan pada Ursula, penjahat gurita dari "The Little Mermaid."

 

 

 

Kembali Bergaun Hitam

Namun di malam harinya, Jolie kembali memilih ansambel hitam dengan potongan kerah sweetheart. Gaun maxi strapless hadir dalam look mewah dan elegan dengan taburan glitter.

 
 
 
View this post on Instagram

TAG someone who makes you laugh!❤️

A post shared by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

Gaun Korset Emas

Jolie pun menciptakan putri Disney dalam kehidupan nyata saat premire filmnya di London. Gaun fairy-tale yang menawan tersebut merupakan rancangan Ralph & Russo Couture Gown.

Terdapat bustier emas yang menjadi keistimewaan, serta taburan payet plus kristal Swarovsky membuat Jolie berhasil menghidupkan putri Disney.

 

#GrowFearless with FIMELA 

What's On Fimela
Loading