Sukses

Fashion

Rok Trendi yang Wajib Kamu Miliki di Musim Ini

Fimela.com, Jakarta Para bintang street style membuat pernyataan trend yang dengan jelas mengangkat kembali rok pleats menjadi tren yang kembali hadir. Dari New York hingga Paris, rok pleats selalu stylish saat dipadukan dengan apapun, Rok pleats bisa dikatakan sebagai the next little back dress yang harus kamu miliki.

Bayangkan saja, di saat kamu memadukan rok pleats dengan turtle neck, kemeja flanel, ankle boots, hingga sepatu heels, secara seketika tampilanmu akan terlihat stylish! Bahkan seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, asistant editor Anna LaPlaca mengobservasi kehadiran dari pleated skirts.

Disaat seseorang menggunakan rok pleats, maka secara seketika dirinya akan terlihat elegan dan trendi. Walau diberi twist dengan beragam gaya, namun unsur klasik dan elegan masih tersirat dalam paduan bergaya rok pleats. Lalu, penasaran seperti apa inspirasinya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Minimalis namun modern

Detail peplum dan high slit membuat tampilanmu terlihat penuh pernyataan. Dengan rok pleats maka secara instan, membuatmu terlihat semakin memesona. 

Padukan dengan flanel

Di musim dingin ini, flanel memang selalu bisa diandalkan. Agar memberi tampilan yang lebih segar, maka paduan rok pleats akan sukses menciptakan tren tersendiri.

Padukan dengan vest

Vest juga menjadi sebuah statement dalam berpenampilan. Saat dua tren disatukan, maka paduan yang tak biasa akan menciptakan keunikan tersendiri. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading