Sukses

Fashion

Rok Kulit Peniti Selena Gomez Ingatkan Bodycon Dress Ikonis J.Lo

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tampil seperti lady bos dalam ensemble serba-kulit dari Versace. Terdiri dari setelan blazer dan rok selutut dengan belahan di bagian samping.

Dalam outfit kulit serba hitam yang membuatnya terlihat ramping dan jenjang, terdapat aksen peniti besar berwarna emas. Pertama menjadi aksesori seperti bros yang disematkan pada blazer dan kedua terdapat pada belahan rok kulitnya.

Selena Gomez melengkapi tampilan serba-kulitnya dengan heels mengilap dan anting-anting hoop emas yang tebal. Rambutnya pun tampil simpel dengan dikuncir rapi.

Busana tersebut dipakai Selena untuk menghadiri pemutaran serial dokumenter Netflix barunya Living Undocumented di Los Angeles. Ia menjabat sebagai produser eksekutif dalam serial yang bercerita tentang kehidupan delapan keluarga tanpa dokumen dan imbasnya dalam perubahan kebijakan imigrasi di bawah Presiden Donald Trump.

 

 

Selena Gomez Tampil Usai Pernikahan Kedua Justin Bieber

Nah, busana ini langsung mengingatkan pada tampilan Jennifer Lopez yang pernah memakai bodycon dress abu dengan detail peniti berukuran ekstra. J.Lo memamerkan tubuh curvy-nya dalam bodycon lengan panjang serta detail penit yang tersemat pada bagian dada dan belahan bawah dress-nya.

Hingga kini dress peniti yang dipakai J.Lo untuk menghadiri kegiatan promo film Hustlers di Manhattan menjadi salah satu yang ikonis. Meski berusia 50 tahun, tubunnya tetap tak kalah dengan para bintang muda yang menjadi lawannya seperti Lili Reinhardt dan Keke Palmer.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading