Sukses

Fashion

Melengkapi Koleksi Busana Sesuai Tren Terkini di Gerai Terbaru H&M

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja meresmikan gerai terbarunya yang ada di Senayan City, Jakarta, hari ini, Jumat (25/10/2019). Mengusung konsep yang cukup berbeda dari gerai-gerai sebelumnya, H&M menghadirkan pilihan busana yang lebih lengkap sesuai tren terkini dan kebutuhanmu.

H&M Senayan City merupakan gerai ke 37 dan menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik. Ketika memasuki H&M Senayan City, kamu tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan busana, namun juga menikmati kopi dan kue terbarik di Common Ground, yang letaknya tepat di pintu masuk H&M.

Tidak berhenti di situ, H&M Senayan City juga menghadirkan arena bermain mini di area pakaian anak-anak, sehingga anak juga bisa menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Melengkapi kebutuhanmu akan fashion, di H&M Senayan City kamu bisa menemukan busana dan aksesori untuk perempuan, pria, anak-anak, ibu hamil, dan busana olahraga.

 

H&M Senayan City

Untuk hari pembukaan ini, H&M memberikan voucher diskon sebesar 30% tanpa minimal pembelian bagi 200 pelanggan pertama yang hadir. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading