Sukses

Fashion

Padu Padan Tas dan Sepatu yang Tepat untuk Segala Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Dalam satu hari tidak jarang kamu memiliki lebih dari satu kegiatan. Mulai dari kerja, meeting, hingga kumpul-kumpul bersama teman. Sehingga kamu membutuhkan padu padan tas dan sepatu yang tepat dan stylish sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan.

Sementara memadukan outfit yang tepat juga bukan perkara mudah. Membutuhkan waktu yang lama untuk bisa memadukan outfit dengan tas dan sepatu yang digunakan. Charles & Keith memberikan rekomendasi bagi kamu soal padu padan tas dan sepatu yang tepat melalui koleksi "Nine to Five".

1. Removable Quilted Pouch

Quilted shoulder bag menjadi tas dengan motif jahitan diagonal. Tas ini bisa digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, makan malam bersama teman, dan acara keluarga. Sebagai bagian dari koleksi Nine to Five, Removable Quilted Pouch Boxy Shoulder Bag memiliki bentuk yang unik dan mempunyai tali panjang yang mudah dilepas dan dipasangkan kembali sesuai dengan kebutuhan.

2. Simple Slingback Flats

Untuk tampil simple dan santai, kamu bisa menggunakan Knotted Mary Jane Strap Slingback Flats yang mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Mulai dari mini dress atau blouse santai.

 

3. Classy Tote Bag

Beraktivitas dengan menggunakan tote bag akan memberikan tampilan classy. Dengan ukuran yang sedikit lebih besar membuat kamu bisa menampung lebih banyak barang. Di sisi lain, kamu bisa tetap tampil cantik. Dalam koleksi Nine to Five dari Charles & Keith, tersedia Asymmetric-Cut Top Handle Tote Bag yang berbentuk edgy dan classy.

 

 

4. Elegan Mini Bag

Bentuk yang elegan dan dilengkapi long dan short strap dapat menunjang penampilan kamu. Tas ini bisa dibawa untuk menghadiri pesta ulang tahun teman, pergi menonton konser, atau sekadar hang out dengan teman. Adalah Two-Tone Quilted Wallet dari koleksi Nine to Five untuk melengkapi gaya berpakaian dengan bentuk yang simple namun tetap elegan.

 

5. Casual Heel Sandals

Sandal heels bisa menjadi solusi bagi kamu ingin tetap tampil cantik dengan gaya yang santai. Dipadukan dengan kaos polos dan celana jeans membuatmu bergaya dengan lebih fashionable. Selain untuk tampilan santai, Terrazo Print Flare Block Heel Sandals bisa juga digunakan untuk tampilan formal. Sebagai paduan, kamu bisa gunakan blazer atau kemeja dan celana pensil.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading