Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Frozen 2 Bawa Petualangan Dunia Magis

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan kisah Anna dan Elsa dalam film Frozen 2 memang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, khususnya anak-anak. Semarak kehadiran Frozen 2 di akhir tahun 2019 juga dirayakan Havaianas dalam koleksi kolaborasi sandalnya, Havaianas x Frozen 2.

Kehadiran koleksi sandal Frozen 2 ini diperuntukkan bagi anak-anak yang menjadi item unik dan wajib untuk dimiliki bagi para pecinta Frozen 2. Kisah petualangan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven yang mengungkap kekuatan magis Anna dalam sebuah animasi. Cerita petualangan ini kemudian diadaptasi oleh Havaianas dalam keseharian menjadi dua sandal bergaya seru yang menampilkan karakter dan cerita Frozen 2.

Selain digunakan untuk sehari-hari, koleksi sandal Havaianas x Frosen 2 juga cocok dijadikan sebagai hadiah sempurna untuk liburan dan pelengkap koleksi pecinta Frozen 2. Setiap pasang sandal menggunakan classic slim Havaianas dengan tali jelly yang lebih tipis, elegan dan efek kilau pada alas kaki.

 

Menampilkan karakter baru dalam Frozen 2

Hadir dalam dua koleksi, sandal ini menampilkan karakter Anna dan Elsa pada bagian kiri dan kanan sandal. Dengan tone dan elemen warna musim gugur, pilihan warna yang dipilih merupakan dominan merah dan ungu tua.

Selain itu pada koleksi kedua, menampilkan karakter Elsa dan karakter baru The Magic Water Horse, Nokk, yang hadir dengan nuansa biru.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading