Sukses

Fashion

Bersama Anak Berkebutuhan Khusus, Brand Modest Fashion Aleza Tampilkan Koleksi Pakaian Terbaru

Fimela.com, Jakarta Tepat diusianya yang ke-3 tahun ini, Aleza sebagai salah satu brand modest fashion ritel di Indonesia, kembali mempersembahkan sebuah karya trunk show bertema “The Collaborators X ALEZA Trunk Show.”

Kolaborasi 5 influencers dan salah satu Yayasan anak berkebutuhan khusus Artherapy Center Widyatama atau ATC merupakan campaign sosial Aleza. Yayasan ATC yang berlokasi di Bandung ini adalah ruang untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang ingin tetap bisa berkarya melalui pengembangan seni dan desain.

“Bekerjasama dengan ATC Widyatama merupakan visi Aleza untuk bisa giving back to society dimana diharapkan Aleza bisa berkontribusi baik untuk ekonomi, sosial dan lingkungan. Hasil karya anak-anak ATC berupa  patern atau motif yang akan diaplikasikan  pada desain busana 5 karakter influencers ” jelas Founder ALEZA, Dia Demona.   

Kontribusi nyata Aleza ialah dengan memproduksi tote bag dan shirt dari desain motif hasil karya siswa-siswi ATC Widyatama, seluruh keuntungan untuk pengembangan sarana dan prasarana yang ada di ATC Widyatama. Sehingga diharapkan kedepannya bisa menampung lebih banyak siswa - siswi berpotensi yang tidak mampu untuk dibimbing di Yayasan ATC Widyatama.

Koleksi Kolaborasi

Sebanyak 60 total look dari 5 kolaborasi yang berbeda;

1. Soraya Ulfa dan Nissa, mempresentasikan karakter wanita muda bertema The Quirky Sisters

2. Fifi Alvianto, Mempresentasikan karakter wanita dewasa bertema “The Sophisticated”

3. Thata Aljundiah mempresentasikan karakter style ibu muda bertema “ The Classic”

4. Amelia Elle mempresentasikan style wanita muda bertema “ The Young Spirit”Setiap sosok wanita memiliki karakter yang berbeda.

“Dengan adanya kolaborasi bersama dengan Influencer diharapkan bisa memberikan ide-ide baru yang kami tampilkan, karena style mereka sangat mewakili para customer Aleza yang bervariasi,” ujar Dia.   

Koleksi ini merupakan koleksi yang akan dirilis untuk penutup akhir tahun. Koleksi ini dipresentasikan dengan 3 kata, update, forward dan timeless. “Update untuk trend yang saat ini ada, dengan melihat trend yang akan datang di tahun depan, namun tetap dengan konsep timeless, bahwa ini merupakan investasi fashion yg bisa digunakan jangka panjang,” tambah Dia.  

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading