Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu untuk Tampil Menawan Saat Merayakan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) luncurkan tiga koleksi khusus, yakni Beth, Carol, dan Clementine. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simple dan elegant, cocok untuk dikenakan pada Natal dan Tahun Baru.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Natal dan pergantian tahun. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bertemu dengan keluarga dan kerabat,” kata Yade Hanifa Brand Manager The Little Things She Needs.

Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya momen Natal juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yang simple dan elegant serta dengan detail buah cherry di setiap sepatu membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

 

Christmas Collection untuk temani momen merayakan Natalmu

Christmas Collection sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia atau melalui situs belanja online Onmezzo.com. Hanya dengan Rp199.000, kamu sudah bisa mendapatkan satu pasang sepatu. Sedangkan untuk pembelian dua pasang sepatu, TLTSN memberikan penawaran istimewa seharga Rp349.000.

“Hadir dengan warna-warna yang colorful dan model yang simple dan elegant membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Yade.

 

Promo dan diskon belanja

Untuk melengkapi kebahagiaan momen natal dan akhir tahun, TLTSN akan memberikan hadiah berupa Christmas Collection untuk kamu dengan cara mengikuti kuis melalui akun instagram resminya di @tltsn_id. Selain itu, TLTSN juga memberikan promo End of Season Sale up to 70 persen untuk setiap pembelian produk di gerai TLTSN di seluruh Indonesia.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading