Sukses

Fashion

Gaya Back to Work Meghan Markle dan Kate Middleton Setelah Isu MEGXIT

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle terlihat kembali beraktivitas setelah isu 'MEGXIT' di Kanada dalam foto-foto yang diterbitkan The Daily Mail. Gaya back to work  istri Pangeran Harry tersebut terlihat nyaman sekaligus stylish untuk menembus udara yang nyaris membeku di negara tempat tinggalnya sekarang.

Ia memakai jumper dari The Row, jaket khakhi yang nyaman dari Barbour, skinny jeans, serta tas tangan hitam dari Cuyana. Tak lupa menggunakan sepatu bot Le Chameau, yang juga merek favorit kakak iparnya Kate Middleton. 

Meghan melakukan kunjungan kejutan ke Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver di mana ia terlihat berfoto dengan beberapa perempuan lainnya seperti melansir dari hellomagazine.com. Meghan berkumpul di acara minum teh untuk membahas masalah-masalah yang mempengaruhi perempuan di komunitas.

 

 

 

 

 

 

 

Kate Middleton

Sementara itu Kate Middleton juga tak mau ketinggalan untuk menjalani kegiatannya seperti biasa. Ia tiba di Bradford untuk mengunjungi sejumlah proyek di salah satu kota paling beragam di Inggris. 

Kate memakai gaun Zara, mantel Alexander McQueen, dan anting-anting Zeen di acara formal pertamanya pada tahun 2020. Anting-anting tersebut sebelumnya pernah dipakai untuk tur kerajaan di Pakistan.

 

 

 

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading