Sukses

Fashion

Temukan Peralatan Badminton dengan Teknologi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan kesehatan fisik yang prima untuk dapat menjalani tahun 2020 dengan baik dan bisa mencapai resolusi yang telah ditargetkan. Selain itu, jika menilik dari penelitian yang dilakukan oleh YouGov, hal-hal yang menyangkut kesehatan merupakan salah satu resolusi yang paling umum dan populer untuk dicapai. 

Berbicara tentang kesehatan, rutin berolahraga merupakan salah satu upaya agar tubuh tetap sehat. Banyak pilihan olahraga yang bisa dilakukan, salah satunya badminton atau bulu tangkis yang dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat menghasilkan keringat bagi yang menjalaninya. 

Manfaat olahraga badminton ini sangat penting bagi semua usia, karena saat bermain badminton hampir semua bagian tubuh bergerak aktif. Oleh karena itu, badminton sangat disarankan bagi orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, tetapi ingin tetap bergerak aktif.

Perlengkapan badminton

Tentu ketika memutuskan untuk melakukan olahraga badminton, ada beberapa perlengkapan yang dibutuhkan seperti  shuttlecock dan raket. Yonex pun menjadi salah satu produsen alat olahraga terkemuka, khususnya untuk olahraga badminton. Selain  merupakan pionir, brand ini pun dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Khusus untuk raket badminton,  dikenal sebagai salah satu yang mengembangkan teknologi terbaik untuk raket badminton.

“Saya sebagai atlet Badminton melihat YONEX sebagai merek terkemuka penyedia perlengkapan olahraga badminton terus hadir untuk mendukung olahraga ini dengan menyediakan kebutuhan pengguna raket dan aksesoris badminton yang beragam dengan varian harga sesuai preferensi yang dibutuhkan. Seperti pada kejuaraan Indonesia Masters 2020 kemarin, dukungan dari produk ini yang berkualitas sangat membantu saya dan Marcus Fernaldi Gideon serta menjadi salah satu rahasia sukses kami untuk memenangkan kejuaraan ini di nomor Ganda Putra,” ujar Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, dalam siaran pers yang diterima fimela.com.

Untuk memenuhi preferensi belanja online penggemar badminton di Indonesia, Shopee menghadirkan Yonex Official Shop di Shopee sejak 2018. Saat ini, hanya dengan menggunakan gadget melalui aplikasi belanja online Shopee, konsumen sudah bisa dengan mudah mendapat perlengkapan olahraga badminton yang diinginkan sesuai kebutuhan dari mana saja. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Badminton merupakan olahraga banyak digemari masyarakat Indonesia, dan Yonex merupakan  salah  satu  brand  perlengkapan badminton yang terkemuka di dunia. Pengguna akan dimanjakan dengan penawaran terbaik yang dihadirkan oleh Yonex dan Shopee.“Kami berharap melalui kolaborasi ini  dapat memperluas jangkauan penjualan dan melengkapi kebutuhan pengguna sesuai preferensi masing-masing,” ungkapnya.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading