Sukses

Fashion

4 Gaun Sebastian Gunawan di Musim Penghargaan dari SAG-Pasca Oscar

Fimela.com, Jakarta Musim penghargaan saatnya melihat para selebritas Hollywood favoritmu memakai gaun terbaik di karpet merah. Setelahnya, seluruh media mem-feature mereka seolah sebagai juri untuk menentukan deretan dress terbaik sampai terunik.

Untuk menghasilkan sebuah look, para seleb berkolaborasi dengan desainer, fashion stylist, dan makeup artist. Di antara sederet nama desainer fashion house dunia di karpet merah musim penghargaan, perancang busana tanah air juga tak ketinggalan memamerkan karyanya.

Seperti salah seorang desainer terbaik tanah air Sebastian Gunawan yang dikenal sebagai kreator gaun-gaun yang paling didamba para perempuan. Gaun spektakuler rancangan Seba tetap mengemas sisi feminitas dengan polesan akhir yang mutakhir.

Di musim penghargaan 2020, terlihat beberapa aktris mulai dari penyanyi sampai bintang film memakai koleksi busana desainer lulusan fashion ilustration di Instituto Artistico Abbigliamento Marangoni dan Fashion Institute of Design and Merchandising (FDIM) di Los Angeles, Amerika.

Nina Senicar

Aktris dan model Nina Seničar yang berakting dalam film Papillon dan Mayhem ini tampil memukau dengan jumpsuit dari Sebastian Gunawan. Plunge neckline, high slit, dan detail bulu membuat tampilan Nina super-stunning saat menghadiri Elton John Aids Foundation Oscar Viewing Party di East Hollywood.

Kelly Rowland

Kelly Rowland tampil mengesankan di acara Roc Nation Pre-Grammy Brunch memakai koleksi Incantesimo 2020 dari Sebastian Gunawan Couture. Siluet one shoulder bervolume warna hijau serta celana biru berpotongan tinggi membuatnya menjadi pusat perhatian.

 

Ryan Michelle Bathe

Aktris Ryan Michelle Bathe tampil berkilau dan sensual dengan dress bersiluet halter dengan detail cut out yang stunning. Permainan warna hitam, metalik, dan ungu membuatnya terlihat semakin stand-out dalam keramaian.

Amanda Brugel

Gaun sequin level selanjutnya dari Sebastian Gunawan lewat potongan ekstra dan warna emerald yang mencuri atensi. Menakjubkan bukan?

Simak Video Menarik Berikut

#Changemaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading