Sukses

Fashion

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Plaza Indonesia Tutup Operasional

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Plaza Indonesia mengambil tindakan tegas untuk berperan dalam menekan tingkat penyebaran dan penularan virus corona di Jakarta. Selama dua minggu ke depan, Plaza Indonesia akan tutup sementara.

Hal ini diumumkan oleh Plaza Indonesia melalui rilis yang dikirimkan secara digital ke email redaksi Fimela.com. "Plaza Indonesia akan tutup sementara waktu terhitung dari tanggal 25 Maret – 3 April 2020," kata General Manager Tenant Comm. Relations, Customer Service & SQA, PT Plaza Indonesia Realty, Stella Kohdong.

Jam operasional dipersingkat

Penutupan ini bersifat sementara, namun sejumlah tenant di lantai basement akan tetap buka, seperti ATM, dan supermarket. "TheFoodHall Supermarket, Pharmacy: Guardian, GNC, Century & Natural Farm, Maybank, Money Changer: BBC & Dua Sisi, Semua ATM di LEVEL BASEMENT akan tetap BUKA BEROPERASI agar dapat melayani kebutuhan Customer," sambung Stella.

Jam operasional Plaza Indonesia akan dipersingkat, yakni buka pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 17.00 WIB. Mall akan beroperasi normal pada tanggal 4 April 2020 mendatang.

Dengan langkah ini diharapkan mampu menekan tingkat penyebaran dan penularan virus corona yang kini menjadi wabah di seluruh dunia. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading