Sukses

Fashion

Rekomendasi Piyama Nyaman dan Stylish Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona yang terjadi di dunia, termasuk Indonesia memang mengharuskan sebagian masyarakat untuk tetap tinggal di rumah. Mulai dari belajar, kerja, dan ibadah dilakukan di rumah, agar penyebaran virus corona bisa diputus. 

Selama di rumah, daster dan piyama menjadi baju andalan. Bahannya yang nyaman pun menjadi alasan utama, daster dan piyama menjadi pakaian sehari-hari.

Kini, pakaian sehari-hari itu pun memiliki banyak motif yang menarik. Jadi saat conference call tetap bisa menggunakan pakaian nyaman. Nah, berikut beberapa rekomendasi daster dan piyama yang bisa menjadi koleksimu, yuk kita simak sahabat Fimela.

1. Sare Studio

Sare Studio memiliki produk piyama yang menarik dengan model dan motif modern. Selain itu, bahan yang digunakan pun nyaman dan terlihat mewah namun tetap terjangkau.

2. Popytom Sleepwear

Dengan bahan satin, katun, dan rayon tentu sleepwear dengan motif abstract, bunga, garis-garis, dan polkadot ini nyaman digunakan.

Modelnya pun cukup beragam mulai dari daster dan piyama dan yang terpenting ramah untuk ibu menyusui. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp65 ribu - Rp75 ribu.

3. Sleepcode

Sleepcode pun bisa menjadi pilihan dengan ragam pilihan piyama dengan model panjang dan pendek. Dengan pilihan piyama polos atau bermotif.

Menggunakan bahan seperti organic catton, sateen velvet, viscose cotton, organic bamboo, dan organic sateen dan rayon. Harganya mulai dari Rp179 ribu sampai Rp349 ribu.

4. Lullaby Pajamas

Premium quality local sleepweer, untuk anak kecil dan dewasa. Ukuranya pun mulai dari S hingga XXXL. Untuk koleksi bisa dilihat di lullaby_pajamas.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading