Sukses

Fashion

Motif Atraktif Modifikasi dari Kebudayaan Aztec pada Koleksi Purana X Taja Sukarya Resort 2020

Fimela.com, Jakarta Purana kembali memperkenalkan koleksi Resort 2020 mereka yang kali ini menggandeng desainer grafis Taja Sukarya untuk kolaborasi motif-motif atraktif. Koleksi Resort 2020 ini fokus pada dua warna, yaitu nuansa biru dan hijau olive yang elegan.

Menurut Nonita Respati, Direktur Kreatif Purana, kedua warna tersebut memiliki sifat netral bagi warna kulit perempuan Indonesia yang bervariasi, mulai dari putih, kuning langsat, hingga sawo matang. Bagi Purana, warna biru melambangkan ketenangan dan harmoni. Sedangkan hijau olive untuk kedamaian dan belas kasih kemanusiaan.

Tidak hanya siap menemanimu berlibur, koleksi Purana Resort 2020 ini juga akan menyempurnakan tampilanmu di bulan Ramadan dan Lebaran nanti. Dengan satu motif kreasi dari Taja Sukarya, Purana berhasil menciptakan 15 jenis busana versatile, seperti jumpsuit, dress yang juga bisa menjadi outerwear, vest, atasan yang bisa menjadi outer, two ways kimono outer, dan celana.

 

Koleksi PuranaXTaja Sukarya Resort 2020

Seperti ciri khas Purana dalam koleksi lainnya, setiap siluet  dalam koleksi ini juga dapat dengan mudah dipadu padan dengan busana lainnya. Modifikasi pada motif dalam koleksi PuranaXTaja Sukarya kali ini seakan mengambil inspirasi dari kebudayaan Aztec yang abstrak dan sarat akan estetika grafis simbolik.

Koleksi ini memiliki cutting yang cenderung longgar, bahkan beberapa item tersedia dalam free size. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Mix n Match Dress dengan Boots, Bikin Penampilan Outstanding
Artikel Selanjutnya
London Fashion Week Pertama Kalinya Menampilkan Pakaian Dirancang Khusus Pengguna Kursi Roda