Sukses

Fashion

Koleksi Runway Kate Spade Spring 2020 Sekarang Bisa Diantar ke Rumahmu

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja merilis koleksi terbaru mereka untuk musim Spring 2020. Diberi tajuk City Safari, Kate Spade New York menghadirkan palet warna pastel yang cerah dalam desain koleksi yang playful.

Dengan tetap mengedepankan fungsi, koleksi terbaru dari Kate Spade ini akan sangat cocok untuk perempuan aktif dan fashionable. Siluet klasik, seperti Margaux dan Toujours bisa menjadi pilhan tas sehari-hari yang cocok dipadu padan dengan berbagai macam item busana.

Ada juga item yang harus dihighlight dari koleksi terbaru Kate Spade kali ini, yaitu Everything Tote, di mana kamu bisa membawa semua keperluanmu di dalam 1 tas dan tetap terlihat stylish. Selain itu, ada juga Nicola, siluet signature dari Kate Spade yang hadir dalam berbagai pilihan warna dan bahan.

 

Kate Spade New York Spring 2020 Runway

Jangan khawatir, walaupun segala aktivitas sedang dibatasi, kamu masih bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Kate Spade ini dengan layanan terbaru mereka, yaitu Home Delivery. Layanan ini memastikan kamu bisa mendapatkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan, tanpa harus datang ke butik.

Kamu bisa langsung belanja secara online yang akan dilayani oleh muse, sebutan untuk shopping advisor Kate Spade, menghubungi kontak hotline mereka di +62 812 9303 5070, melalui email untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk yang diinginkan. Kamu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp500.000 dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Pembelanjaan di atas Rp 5 juta, maka akan mendapatkan gift yang telah dikurasi oleh Kate Spade. Kamu tinggal menunggu paket cantik dari Kate Spade di rumah, selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading