Sukses

Fashion

Porsche dan Stella Rissa Bersatu untuk Bantu Penanganan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta PT. Eurokars Artha Utama, distributor tunggal kendaraan Porsche di Indonesia, bersama dengan perancang busana Indonesia Stella Rissa dan Ikatan Perancang Mode Indonesia bergabung untuk mendukung tim medis di Jakarta.

Aksi ini berhasil membuat 350 hazmat dan pakaian bedah yang akan disalurkan untuk sejumlah rumah sakit untuk melindungi keselamatan staf medis dalam penanganan virus corona yang terjadi.

Hal ini bermula dari kebutuhan akan alat pelindung diri (APD) untuk merawat pasien di Jakarta. Berawal dari kebutuhan tersebutm maka Porsche dan Stella Rissa mengambil tindakan nyata untuk berkontribusi dalam penyediaan APD seperti pembuatan gaun hazmat. 

Porsche dan Stella Rissa

Porsche secara aktif mencari cara untuk menjangkau para dokter dan staf medis di rumah sakit bersama dengan Doctorhare. Kedua organisasi ini telah bekerja sama untuk memproduksi sekitar 350 gaun hazmat dan bedah bulan ini.

"Di masa yang penuh tantangan ini, semangat tim dan dukungan yang besar adalah hal yang sangat dibutuhkan - kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Stella Rissa untuk menciptakan inisiatif yang sangat kuat ini untuk mendukung tim medis lokal kami," kata Jason Broome sebagai Managing Director dari Porsche Indonesia. “Saat kami menerapkan peraturan bekerja dirumah, tim kami di rumah juga membuat pelindung wajah sekali pakai yang nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit". tambah Broome.

“Mulai dari ide sederhana untuk saling membantu dalam kebutuhan selama masa-masa ini, hal ini menjadi lebih besar dan lebih kuat ketika teman-teman kami dari Porsche bergabung untuk menjadikan kolaborasi ini lebih bermakna” kata Stella Rissa.

Kolaborasi keduanya diharapkan mampu membantu melindungi para petugas medis sebagai garda terdepan penanganan virus corona yang terjadi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading