Sukses

Fashion

Merayakan Lebaran di Rumah Saja dengan Sandal Nyaman Bernuansa Penuh Kilau

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, namun banyak orang tidak bisa merayakan dengan keluarga mereka tahun ini, apa kamu salah satunya? Dengan adanya pembatasan aktivitas berskala besar seperti saat ini, masyarakat dianjurkan untuk tidak mudik atau pulang ke kampung halaman saat menjelang Lebaran.

Namun, momen silaturahmi masih tetap bisa kamu lakukan dengan akses komunikasi virtual seperti video call. Tidak ketinggalan, Havaianas juga menghadirkan koleksi terbaru mereka khusus untuk momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kali ini.

Untuk koleksi perempuan, Havaianas menghadirkan Havaianas Sparkle, Havaianas You Shine, dan Havaianas YouMet. Sedangkan untuk koleksi pria, ada Havaianas Logo Filette, Havaianas Star Wars, dan Havaianas Urab Collections untuk koleksi khusus Lebaran 2020.

 

Koleksi Hari Raya Idul Fitri 2020 dari Havaianas

Havaianas menghadirkan tekstur dan kilau unik dari teknologi terbaru yang digunakan pada tali dan semua sisi sol melalui proses injeksi. Havaianas You Shine memiliki tali berkilau dengan tekstur craquelure yang cantik, dan Havaianas You Met memiliki tali yang nyaman bernuansa metalik.

Menilik koleksi pria, Havaianas Logo Filette memiliki warna-warna berani dengan model ramping, dan logo kontras pada tali pengikatnya. Havaianas Star Wars secara khusus dihadirkan untuk penggemar film Star Wars, sedangkan Havaianas Urab Collections memiliki tali kulit asli dan sol karet dengan kepadatan ganda.

Tidak perlu khawatir, sekarang kamu bisa menggunakan layanan Chat and Shop. Dengan menghubungi shopping advisor Havaianas, kamu juga bisa mendapatkan layanan bebas ongkir ke seluruh daerah Jabodetabek dan Surabaya dengan minimum pembelian Rp500.000 dan diskon hingga 30% untuk beberapa koleksi. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading