Sukses

Fashion

Syahnaz Sadiqah hingga Paula Verhoeven, Begini Tampilan Menjadi Ibu Baru Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Idul Fitri tahun ini pun terasa spesial bagi para selebritis yang baru saja menjadi ibu.

Di hari spesial tersebut pun, para selebritis membagikan momen kebahagian di laman Instagram masing-masing menggunakan pakaian lebaran terbaik mereka? Mari kita intip pakaian lebaran yang digunakan para selebriti setelah menjadi ibu.

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah yang menikah dengan Jeje Govinda pada tahun 2018 lalu ini telah dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Lebaran tahun ini pun terasa spesial bagi Syahnaz karena telah menjadi seorang ibu. Ia dan keluarga kecilnya pun kompak menggunakan pakaian dengan warna yang ungu perpaduan hijau dari Kala Studio.

2. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok memutuskan menjadi mualaf ketika menikah dengan Achmad Zubayr. Di bulan Januari Januari 2020, Lidswell melahirkan putra pertamanya. Tentu lebaran tahun ini pun menjadi lebaran pertama kalinya ia menjadi seorang ibu. Dalam akun Instagramnya, terlihat Lindswell menggunakan gamis warna Rosy Brown , sedangkan sang suami dan si kecil menggunakan warna pakaian navajo white.

3. Tika Bravani

Artis Tika Bravani juga melalui lebaran pertama bareng buah hati. Buah hatinya yang lahir tepat dua bulan lalu, memberikan kebahagiaan bagi Tika dan pasangan. Lebaran tahun ini pun Tika menggunakan baju putih dengan kerudung bercorak, serasi dengan si kecil yang juga menggunakan pakaian putih. Sedangkan sang suami Dimas Aditya memilih memakai pakaian bercorak garis-garis

4. Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven yang pada akhir tahun lalu mendapatkan kepercayaan dengan hadirnya buah hati pastinya diberikan kebahagiaan yang berlipat. Baim dan keluarga pun menggunakan pakaian lebaran bernuasanya biru bercorak.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading