Sukses

Fashion

Temukan Fashion Item Mewah dari Gucci untuk Karaktermu di Game Tennis Clash

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari Gucci yang barus saja mengumumkan kolaborasinya bersama game ponsel karya Wildlife, Tennis Clash. Melalui kolaborasi ini, mulai tanggal 18 Juni mendatang, kamu bisa menemukan para karakter pemain menggunakan fashion item dari Gucci dan berpartisipasi dalam turnamen Gucci yang eksklusif.

Sebagai sebuah langkah yang inovatif, para penggemar Tennis Clash juga bisa membeli fashion item sesuai dengan yang ada di game, melalui situs website Gucci. Langkah ini merupakan aksi nyata Gucci untuk menyatukan antara dunia virtual dan dunia nyata.

Berdasarkan desain dari Gucci, Wildlife menciptakan fashion item untuk 2 karakter yang berbeda, yaitu untuk Diana dan Jonah. Fashion item dari Gucci akan mencakup sepatu, kaus kaki, penutup kepala, dan pakaian.

 

Gucci X Tennis Clash

Dari Tennis Clash, kamu juga bisa langsung mengunjungi website Gucci, di mana kamu bisa menemukan dan membeli fashion item yang diinginkan. Para pemain di Tennis Clash juga bisa bergabung dalam sebuah turnamen baru yang bernama Gucci Open.

Turnamen ini adalah mode permainan waktu terbatas di mana kamu akan bersaing dengan pemain lainnya untuk mencetak poin terbanyak dalam serangkaian pertandingan. Untuk menambah pengalaman menarik, selama turnamen, para pemain juga dapat menggunakan string tenik berlabel Gucci. Tertarik?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading