Sukses

Fashion

Gaya Runway Chanel Fall/Winter 2020/2021 Jadi Inspirasi Koleksi Kacamata Feminin

Fimela.com, Jakarta Chanel memperkenalkan koleksi kacamata terbarunya untuk musim gugur 2020 yang inspirasinya diambil dari tweed ikonis brand ini sendiri. Koleksi kacamata terbaru dari Chanel ini ingin menonjolkan kontrasnya garis antara feminin dan maskulin.

Untuk koleksi pertama, Chanel mengemboss tweed ke dalam sebuah plakat emas, perak, dan logam berwarna ruthenium untuk menghiasi sisi-sisi bingkai kacamata. Dihadirkan dalam bentuk persegi panjang yang besar, koleksi kacamata ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu hitam, merah anggur, kelabu tua, atau nuansa warna kulit penyu.

Ada juga bentuk mata kucing dalam warna hitam, coklat, hijau, atau nuansa warna kulit penyu untuk pilihan yang lebih feminin. Chanel juga menghadirkan bingkai versi optik yang klasik dengan lensa pemblokir cahaya biru

 

Chanel The Fall 2020 Eyewear Collection

Sedangkan untuk bentuk bulat yang besar dan kupu-kupu dihadirkan dalam koleksi sunglasses dengan pilihan warna hitam, transparan, kelabu tua, dan raspberry. Material titanium diperkenalkan sejak tahun lalu dalam koleksi kacamata Chanel untuk kesan yang ringan, tahan lama, dan hypoallergenic.

Desain yang terinspirasi dari acara runway Fall/Winter 2020/2021 juga melengkapi koleksi sunglasses terbaru Chanel, mengadopsi gaya yang chic dan sporty. Kamu sudah bisa mendapatkan koleksi kacamata Chanel Fall 2020 mulai bulan Juni lalu, sedangkan untuk sunglasses ayng terinspirasi dari runway Fall/Winter 2020/2012 akan dihadirkan pada bulan September mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading