Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan yang Terinspirasi dari Kemilau Bintang

Fimela.com, Jakarta Perhiasan merupakan aksesori yang dapat menyempurnakan penampilan. Dengan menambahkan perhiasan juga dapat menambah kemewahan. Mewah tidak selalu harus mahal. The Palace National Jeweler sebagai merek perhiasan dari PT. Central Mega Kencana yang mengusung konsep retail perhiasan terlengkap, terbesar dan menawarkan koleksi perhiasan dengan harga terjangkau. The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan emas, pilihan kualitas untuk koleksi perhiasan berlian dan koleksi perhiasan dengan batu mulia lainnya.

Menyambut hari jadinya di bulan Juli ini The Palace memperkenalkan koleksi perhiasan berlian terbarunya yakni koleksi RASI sebagai bagian dari Kemilau Perayaan The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan berlian RASI terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di angkasa luar dimana sebaran cahayanya memiliki makna dari bentuk, cerita, dan keindahannya.

Koleksi ini lahir sebagai bentuk keyakinan bahwa hari-hari baik nantinya akan tiba dan koleksi Rasi adalah lambang harapan dimana semesta akan kembali riuh dengan tawa dan setiap mata akan kembali menemukan cahaya melaui koleksi ini.

“Peluncuran seri perhiasan terbaru The Palace National Jeweler ini kami luncurkan dalam momentum yang tidak diduga dan sangat menantang saat ini. Masa di mana kita semua berharap sesuatu yang baik akan segera hadir dan berharap kondisi kembali seperti sedia kala. Layaknya cahaya RASI bintang yang bersinar sebagai pertanda baik juga harapan baru yang akan segera kita raih,” kata Jelita Setifa GM The Palace National Jeweler.

Koleski RASI terdiri dari enam seri perhiasan emas yang berhiaskan batu berlian dengan beragam macam bentuk. Berikut penjelasan dari masing-masing perhiasan yang dirangkum Fimela, Rabu (22/7/2020).

1. LASIH

Seri LASIH melambangkan semangat tak kenal lelah menyebar segala yang baik serta percaya apa yang ditaburnya tak akan kembali sia-sia. Koleksi LASIH terdiri dari cincin wanita, anting dan juga liontin berwarna rose gold yang bertaburkan berlian dengan kisaran harga 16-30 juta rupiah.

2. NILAM

Seri kedua adalah NILAM yang memiliki arti memberikan harapan akan berkah yang akan selalu datang karena teguh pada amanat yang selalu membagikannya. Seri ini tersedia dalam bentuk perhiasan berlian berupa cincin wanita, anting dan liontin dengan taburan berlian. Seri NILAM ditawarkan mulai dari kisaran harga sebesar 15-31 juta rupiah.

3. DIPA

Berikutnya adalah DIPA membawa terang ke manapun kakinya melangkah dan membagi hangat kepada apapun yang disentuhnya. Seri DIPA juga memiliki ragam bentuk perhiasan dan kualitas berlian yang sama dengan koleksi sebelumnya dengan kisaran berat berlian sebesar 0.4 – 0.9 carat yang dibanderol dengan harga 15-27 juta rupiah.

 

4. ARIA

Lewat dirinya akan terhembus harapan di setiap pagi tergambarkan pada Seri ARIA yang bertaburkan berlian yang kilaunya sangat memukau.

5. MAE

Seri MAE memiliki arti cahaya yang bisa menembus kegelapan. Dimana seri MAE memiliki taburan berlian yang gemerlap dan membuat pemakainya tampil dengan sempurna.

 

6. KILA

Terakhir adalah Seri KILA yang memiliki filosofi, dia yang dapat menebar kebahagiaan, sehingga semua yang mendengarnya dapat memahami arti sukacita. Seri Kila ditawarkan mulai dari 18-35 juta rupiah.

Seluruh rangkaian perhiasan berlian Koleksi RASI ini terdiri dari cincin, liontin, serta anting dengan kombinasi rose gold, emas putih, dan batu berlian yang mampu membuat siapapun pemakainya bersinar laksana cahaya bintang yang berkilauan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading