Sukses

Fashion

Seperti Usia 30-an, Halle Berry Rayakan Ultah ke-54 Pakai Bikini Cut-Out

Fimela.com, Jakarta Halle Berry baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 lewat postingan video bikini two piece warna hitam model cut-out. Dalam video slo-mo, Halle Berry berjalan di pantai dengan bikini atasan berenda dan celana berpinggang tinggi. 

Sebelumnya, ia juga membagikan video bermain skateboard di jalan raya tanpa celana dan memakai bikini sebagai gantinya. Dalam video dan foto tersebut, Halle Berry membuktikan jika usia hanya angka jika menjaga kebugaran tubuhnya.

 

Terbukti jika ia masih memiliki tubuh kencang di usia 50-an menyerupai kebugaran usia 30-an. Ya, ia sekaligus merayakan kebugarannya karena ia mendapatkannya dengan kerja keras.

Berry memang memutuskan untuk membuat perubahan gaya hidup baru untuk kesehatannya setelah didiagnosis menderita diabetes sejak usia 19 tahun. Ia memangkas asupan gula dan memperbanyak porsi buah dan sayur dalam pola makannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Leo Season in full effect 🐆✨ #BirthdayWeekendVibin

A post shared by Halle Berry (@halleberry) on

Fokus Bentuk Perut

Olahraga juga menjadi gaya hidupnya untuk mengelola kadar gula agar selalu di bawah kendali.  Ia pun mengaku hanya melakukan cardio dan latihan beban yang melibatkan badan sendiri karena tak ingin terlihat terlalu berotot.

Namun Berry fokus untuk membentuk perutnya yang terbukti tetap terjaga di usia 54 tahun. Ia menjalani sesi pelatihan 30 menit sebanyak 3 kali seminggu.

Tak banyak orang yang konsisten menerapkan latihan untuk mendapatkan perut luar biasa, namun Berry selalu tersenyum dan punya energi besar demi penampilannya. Dan ia merayakan abs-nya saat ulang tahun yang berhasil membuat semua orang iri.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading