Sukses

Fashion

Bersiaplah, Rihanna Akan Luncurkan Koleksi Pakaian Pria

ringkasan

  • Rihanna akan luncurkan koleksi pakaian pria.
  • Nantinya koleksi ini akan dirancang agar bisa digunakan bagi siapapun.

Fimela.com, Jakarta Terus berinovasi dan berkarya di industri fashion, Rihanna kini sedang mempersiapkan sebuah koleksi yang ditujukan untuk laki-laki. Di bawah naungan Savage x Fenty, debut koleksinya dipamerkan melalui gelaran busana pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, akan ada gelaran busana untuk mempresentasikan koleksinya ini. Dibantu oleh Christiam Combs yang merupakan seorang model dan musisi anyar,  keduanya akan menyajikan sebuah tren fashion masa kini yang dinantikan.

Combs akan berlenggak di atas catwalk . Ia juga didaulat sebagai brand ambassador dan juga kolaborator dalam koleksi perdana Savage x Venty dari Rihanna

 

 

 

Koleksi fashion pria pertama

Seperti koleksi yang pernah dluncurkan lainnya, Rihanna ingin koleksinya bisa dipakai siapa saja. Terpilihnya Christian Combs tentu didasari dengan alasan kuat. Rupanya, Rihanna terpukau dengan pesona dan kemampuan Combs pada perhelatan busana yang dilangsungkan pada 2019 lalu. Melihat penampilannya, Rihanna terpesona dan merasa ia adalah orang yang tepat untuk dijadikan kolaborator.

Koleksi Savage x Fenty akan menghadirkan piyama monogram berbahan satin, pakaian rajut, pakaian dalam, hingga celana pendek.

Koleksi ini ternyata terinspirasi dari gaya busana tahun 90-an di New York.

Berbicara harga, tentu akan dibanderol dengan kisaran terjangkau, yakni Rp193 ribu hingga Rp1,1 juta.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading