Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Aksesori Rambut Tren 90an dari Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Tren mode 90-an tak lekang oleh waktu, di Korea Selatan sendiri tren ini kembali populer selama setahun terakhir ini.

Beberapa selebritis K-pop pun menggunakan aksesori rambut yang booming di tahun 90an. Berikut ini daftar idol menggunakan aksesori rambut yang bisa menjadi inspirasi tampilanmu, melansir Koreboo.

Dari member Blackpink sampai grup GFriend, mana yang jadi favoritmu? 

1. Jennie Blackpink

Aksesori rambut yang berukuran ekstra sangat populer selama tahun 90-an, seperti claw clips atau jepitan rambut.

2. Jisoo Blackpink

Bersamaan dengan jepit rambut yang kebesaran, tahun 90-an melahirkan tren headband yang juga berukuran ekstra. headband atau bando tebal ini adalah hal yang populer, dan idola seperti Jisoo BLACKPINK mengenakannya.

3. Joy Red Velvet

Scrunchies ditemukan pada akhir 1980-an, tetapi benar-benar populer pada 1990-an. Joy Red Velvet pun terlihat menggunakan scrunchies.

4. Yerin GFRIEND

Warna-warna cerah ciri khas di tahun 1990-an, dan itu meluas ke penataan rambut juga. GFRIEND's Yerin pun menggunakan garis rambut warna-warni dan jepit bunga warna-warni yang serasi.

5. Yeji ITZY

Saat ini, jepit rambut paling sering digunakan untuk tujuan fungsionalnya menjaga agar rambut tetap rapi. Tapi di tahun 90-an, jepitan juga dapat menjadi aksesori rambut favorit, seperti yang ditunjukkan Yeji ITZY di sini dengan jepit rambut warna-warni.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading