Sukses

Fashion

Tak Terhalau Pandemi, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi

Fimela.com, Jakarta Pasar pakaian bayi memang disambut baik di masyarakat. Terbukti kini, deretan brand lokal pakaian bayi hadir untuk menambah gaya si kecil. Salah satunya Obaby Indonesia, brand lokal yang menyediakan produk pakaian bayi yang hadir sejak akhir 2019.

Walau masih baru, namun Obaby Indonesia menjunjung tinggi kualitas produk dan kepuasan para pelanggan. Bahkan hingga kini, koleksi pakaian Obaby sudah menyediakan 22 seri berbeda, terdiri dari 80 produk baju bayi dengan desain gambar yang menggemaskan.

Menurut founder dari Obaby Indonesia, Jocelind Gabriela, ia menjelaskan jika Obaby Indonesia memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya adalah dalam segi bahan yang digunakan. Kami memilih bahan 100% katun yang memiliki material dan tekstur yang lembut, lentur, dan mampu menyerap keringat sehingga nyaman digunakan oleh bayi”, tutur Joecelind.

 

Menghadirkan koleksi variatif

Obaby dengan arti "Origin Baby" memiliki arti orisinil. Di mana produknya mampu bersaing dengan produk internasional dari segi bentuk hingga kualitas, sehingga Indonesia bisa bangga dengan produk karya anak bangsa.

Ada 5 jenis model berbeda yang cocok bagi bayi berusia 0-24 bulan. Sleepsuit, Jumper Bodysuit, Jumper Kimono, dan Romper Bodysuit adalah 4 jenis model yang cocok digunakan oleh bayi berusia 0-12 bulan sedangkan Pajamas Set adalah model yang cocok digunakan bai bayi usia 6-24 bulan. Produk Obaby Indonesia hadir dengan 3 ukuran yang dapat dipilih sesuai ukuran panjang, tinggi, hingga berat bayi. Selain itu, di masa pandemi ini Obaby indonesia tidak diam saja, mereka juga membuat masker untuk bayi dan ibunya bagi keselamatan mereka, tidak seperti masker biasa tapi mereka juga melakukan beberapa inovasi seperti stopper yang dapat di sesuaikan agar masker dapat dipakai dengan nyaman.

Menghadirkan orisinalitas

Saat ini Obaby Indonesia hanya menjual produk secara online di 1 platform yaitu Shopee Indonesia dengan jajaran harga Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 159.000 dan diyakini mampu bersaing merebut hati masyarakat Indonesia. Selain itu pada setiap bulannya Obaby Indonesia selalu memberikan promo-promo menarik bagi para pelanggan seperti potongan harga, free pouch, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 25 Oktober 2020 Obaby Indonesia genap berusia 1 tahun dan akan merayakan hari jadinya tersebut dengan membagikan sejumlah hadiah menarik. Joecelind memberikan bocoran bahwa dalam perayaan 1 tahun ini Obaby Indonesia akan memberikan potongan harga produk yang sampai dengan 50% bagi seluruh pelanggan setia Obaby Indonesia, dan setiap pelanggan yang memesan juga akan diberikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, pelanggan yang membeli produk Obaby Indonesia selama masa periode ulang tahun Obaby Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa smartphone.

Joecelind juga menegaskan jika “kami ingin Obaby Indonesia dapat selalu menjadi pilihan Ibu-ibu di Indonesia dalam memilih produk pakaian bayi yang berkualitas bagi buah hatinya dengan harga yang erbaik tentunya” – Joecelind Gabriela, Founder Obaby Indonesia.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading