Sukses

Fashion

Upgrade Gaya dengan Tren Sneakers Minimalis, Cek di Sini Inspirasinya

Fimela.com, Jakarta Sneakers adalah fashion item yang tak lekang oleh waktu. Kapan saja dan di mana saja, sneakers selalu bisa jadi alas kaki yang dapat diandalkan. Melihat kiblat tren dunia, dengan acuan musim dingin, kejayaan sneakers kembali hadir.

Terbukti, sejumlah rumah mode juga senantiasa merilis koleksi sneakers basic dengan nuansa putih minimalis, yang mudah dipadukan dengan apapun.

Creative director dari Gucci, Alessandro Michelle salah satunya. Ia menambah elegansi dari gaya kasual sneakers menjadi sebuah sepatu yang tampil lebih menawan, memberikan kesan nyaman penuh gaya di setiap saat.

Muncul di panggung pekan mode dunia

Pada panggung peragaan runway Fall/Winter 2020, Tibi mempresentasikan gaya paduan tights dan color-block midi skirt, ditambah dengan sneakers minimalis, sukses menambah pernyataan dalam bergaya.

Bahkan pada peragaan Loewe Fall/Winter 2020 Collection, Jonathan Anderson juga menghadirkan sepasang sneakers putih yang dipadukan dengan celana bermotif garis, disertai coat bernuansa camel.

Tak hanya itu saja, gaya street style juga masih tetap menghadirkan sneakers minimalis bernuansa putih, yang selalu setia dan menjadi paduan tepat untuk mengimbangi gaya yang ditampilkan. Memberikan hasil akhir edgy atau tampilan yang feminin, apapun yang ingin ditampilkan, sepatu putih selalu bisa jadi andalan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading