Sukses

Fashion

Tren Hijab Minimalis Jadi Gaya Andalan dari Tiga Selebgram Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi para pengguna hijab tidak mudah mengubah penampilannya secara keseluruhan selama proses hijrah. Keresahan dalam menentukan gaya hijab yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pribadi ini juga dirasakan oleh tiga selebgram ini di awal mereka berhijab.

Mereka adalah Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berbagi cerita bagaimana ketiganya menentukan gaya hijab yang tepat.

Dengan kehadiran Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. menginspirasi para selebgram ini sekaligus menjawab tantangan kebutuhan perempuan penggunaan hijab. Melalui koleksi ini, para pengguna hijab dapat tampil elegan dan stylish melalui produk LifeWear Uniqlo yang nyaman dan fungsional.

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim ggur. Menggunakan kombinasi produk Uniqlo untuk tampil minimalis namun elegan.

Ketiga selebgram ini memiliki gaya masing-masing dalam menggunakan hijab yang bisa menjadi inspirasi. Seperti apa tren hijab yang dihadirkan ketiga selebgram.

1. Indah Nada Puspita

Ia mencoba gaya berpakaian hijami atau hijab minimalist ala Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Menurutnya gaya ini tidak perlu banyak usaha untuk menampilkan penampilan yang keren.

Indah mengenakan gaun panjang Mercerized Katun A Line dengan cutting loose yang nyaman. Memberikan keleluasaan bagi pemakainya untuk dipadukan dengan Blus Rayon Kerah Tegak Lengan Panjang dan Celana Rileks Katun Ankle sebagai bawahan.

 

2. Athieqah Asy Syahidah

Banyak gaya yang telah dicoba Athieqah yang kini menjalani profesinya sebagai seorang dokter. Seiring berjalannya waktu, ia memiliki gaya hijab yang simple namun tetap elegan.

Athieqah mengenakan Blus Rayon Lengan Panjang dengan Rok Panjang Accordion Pleated dan AIRsm Cardiigan Panjang UV Protection yang dilengkapi dengan teknologi pengering cepat sebagai outer. Perpaduan ini menghasilkan tampilan hijab yang fashionable namun tetap nyaman di iklim tropis.

 

3. Vira Tandia

Selalu aktif, Vira Tandia lebih sering menampilkan gaya hijab yang stylish dan modis. Namun siapa sangka ia pernah salah menggunakan gaya berpakaian yang membuatnya insecure. Meski demikian, kini ia telah menemukan gaya yang tepat bagi kesehariannya.

Dalam koleksi terbaru Uniqlo ini, Vira mengenakan Gaun Kemeja Lengan Panjang Linen Blend, T-Shirt Renda Kombinasi Boat Neck, dan Celana Rileks Katun Ankle. Pemilihan warna earth tone yang netral ini menghasilkan tampilan yang hangat, elegan, namun tetap feminin.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading