Sukses

Fashion

Bergaya Retro di Preview DVD Season's Greetings 2021, JHope BTS Kenakan Kaos Bantu Anak Kurang Mampu dan penyadang disabilitas

Fimela.com, Jakarta Boy Group asal Korea Selatan, BTS baru saja membagikan preview DVD Season's Greetings 2021. Setiap tahunnya, boy grup yang terbentuk pada 2013 ini menggunakan konsep yang berbeda, kali ini mereka mengenakan konsep retro.

Mulai dari latar belakang pemotretan, videografi, isi paket, hingga fashion dan aksesoris BTS yang terdiri dari Jin, Suga, Jhope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini menggunakan nuasan 1960-an hingga 1990-an.

Seperti Jin yang menggunakan Jaket velvet warna maroon dari brand Gucci, nuasanya 90an terasa pada gaya rambutnya, hingga aksesoris kacamata dan syal yang ia kenakan di leher. RM mengenakan oversize jas dan pants warna senada yang lengkap dengan syal leher dengan gaya rambut khasnya.

Sedangkan Suga mengenakan tshirt hijau dari Vetements dipadukan celana denim, lengkap dengan head band, aksesoris kalung, dan kacamata retronya. Sedangkan V mengenakan pakaian serba Gucci mulai dari kemeja motif flower, celana warna violet berpotongan cutbray.

Dan Jimin mengenakan gaya sport dengan sweater dan sweetpants dari Gucci, dan tampil menarik dengan syal sebagai penutup kepala. Dan Jungkook tampil elegan serba hitam.

Kaos merah JHope

View this post on Instagram

⚡FREE VOLT⚡️ Thank you so much BTS🔥 방탄 소년단 2021 Season’s Greetings 에서 J-Hope 님이 착용하신 FREE VOLT Original T Shirt 를 저희 매장에서 만나보세요😁 FREE VOLT Original T Shirt 는 이태리 고급 원단을 사용하였고, 전면 가슴에 레터링과 후면 로고가 심플하면서도 포인트 있게 제작 되었으며 티셔츠의 수입금 모두 불우한 필리핀 아동들에게 기부 활동으로 이어지고 있습니다.🔥 제품 문의는 DM과 전화로 부탁드립니다. ☎️02)6956-2601 🌏Thanks to all, We were able to give smiles and strength to underprivileged children around the world‼️ We would like to express our gratitude for your support and here are the smiles of the children born with your support.✨ The wishes of the children through your donations are certainly nurtured within them, and will create the children's future. Our charity activities will continue. You can get FREE VOLT original tee👚at 📍 34 Apgujeong-ro 80-gil Gangnam-gu Seoul Thank you❤️ ⚡️FREE VOLT⚡️ If you have any questions feel free to DM or contact us☎️02-6956-2601 #freevolt #bts #jhope #2021seasonsgreetings #limited #streetfashion #daily #ootd #tshirt #donation #charity #peace #staysafe

A post shared by FREE VOLT (@freevolt2019) on

Menariknya, JHope menggunakan pakaian dari Freevolt yaitu sebuah brand yang sebagain penjualannya didistribusikan untuk anak-anak kurang mampu dan penyadang disabilitas.

Bahkan melalui akun Instagram @freevolt2019, mereka mengucapkan terima kasih kepada Jhope.

"Terima Kasih BTS, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dan inilah senyuman anak-anak yang lahir dengan dukungan Anda.  Keinginan anak-anak melalui donasi Anda pasti terpupuk dalam diri mereka, dan akan menciptakan masa depan anak-anak. Kegiatan amal kami akan terus berlanjut. Anda bisa mendapatkan kaus asli VOLT GRATIS  34 Apgujeong-ro 80-gil Gangnam-gu Seoul," tulis Freevolt.

Pakaian yang dikenakan JHope merupakan tshirt merah, yang dipadukan dengan denim oversize, lengkap dengan syal di kepala, menggambarkan gaya dancer tahun 90an.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading