Sukses

Fashion

Rekomendasi Lima Outfit saat Musim Hujan yang Fashionable

Fimela.com, Jakarta Pada saat musim hujan tiba, kamu bisa saja kebingungan dalam memilih tampilan outfit yang cocok karena khawatir terhadap air hujan yang bisa membuatmu kedinginan dan basah. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa pilihan ataupun rekomendasi pilihan outfit yang bisa kamu coba.

Pastinya outfit tersebut harus bisa membuat kamu merasa nyaman dan hangat serta tetap membuat penampilanmu terlihat stylish dan fashionable. Biasanya bahan-bahan atau kain haruslah berserat tebal agar mampu menangkal rasa dingin. Tidak hanya itu saja, bahan yang digunakan sebaiknya adalah bahan yang tahan air atau jenis serat kainnya mudah kering sehingga kamu tidak perlu panik jika terkena air hujan.

Tren yang biasanya populer saat musim hujan ialah pakaian-pakaian oversized dan tampilan tersebut akan membuatmu nampak terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Tidak lupa aksesori seperti topi kupluk dan sarung tangan motif juga bisa membuat tampilanmu di musim hujan jadi lebih berwarna.

Nah, untuk kamu yang selalu bingung dalam memadukan outfit di musim hujan, Fimela.com akan membagikan rekomendasi lima outfit saat musim hujan yang fashionable. Jadi, sekarang tidak ada kata mati gaya untuk tetap tampil menawan di musim hujan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sweater

Rekomendasi outfit saat musim hujan yang pertama ialah sweater. Tentunya sweater adalah jenis baju wajib yang akan kamu pakai di musim hujan karena pakaian ini akan memberikan rasa hangat sehingga kamu tidak kedinginan. Untuk rekomendasi, kamu bisa memakai sweater oversized agar tampilanmu lebih imut dan lucu. Usahakan juga kamu memakai sweater dengan bahan rajut yang tebal sehingga bisa melindungimu dari rasa dingin.

Blazer

Berikutnya, rekomendasi outfit saat musim hujan yang kedua ialah blazer. Blazer ternyata tidak hanya diandalkan untuk tampilan formal resmi saja, tetapi juga bisa kamu padu padankan untuk menjadi outfit yang keren saat musim hujan. Kamu bisa memakai outfit oversized atau yang memiliki bentuk panjang lalu dipadukan dengan jeans denim akan membuatmu terlihat sangat fashionable. Tidak lupa sneaker atau boots bisa jadi pilihan menarik untuk melengkapi tampilan.

Jumpsuit

Selanjutnya, rekomendasi outfit yang ketiga saat musim hujan ialah jumpsuit. Meskipun pakaian ini awalnya dibuat untuk para skydivers agar mereka terlindungi dari suhu dingin di ketinggian. Kini, jumsuit sudah merambah ke fashion sehari-hari. Bagi kamu yang suka dengan look sporty dan simple, Jumpsuit ini adalah pilihan outfit yang tepat. Pilihan outfit seperti jumpsuit membuatmu lebih leluasa bergerak saat seketika turun hujan. Jumpsuit juga cocok dipakai di acara formal maupun non-formal.

Jaket Denim

Keempat, rekomendasi pilihan outfit saat musim hujan yang bisa kamu coba ialah jaket denim. Jaket dari bahan denim merupakan salah satu tren fashion yang tidak akan pernah mati karena tampilannya akan membuatmu terlihat keren dan menarik. Jaket denim juga biasanya dibuat dari bahan tebal yang tahan terhadap air sehingga tidak mudah basah. Tentu saja jaket denim bisa jadi pilihan outfit yang stylish untuk kegiatan atau aktivitas sehari-hari di musim hujan.

Jaket Hoodie

Terakhir, rekomendasi pilihan outfit yang cocok untuk kamu gunakan saat musim hujan ia;ah jaket hoodie. Jaket sendiri terbagi menjadi dua, ada yang ber-hoodie dan ada juga yang tidak. Namun, untuk kenyamanan saat musim hujan, sebaiknya kamu menggunakan jaker ber-hoodie. Jika kamu lebih suka dengan jaket tidak ber-hoodie, kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan topi kupluk yang hangat agar kamu tidak kedinginan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading