Sukses

Fashion

Fashion Feast, Sensasi Menonton Fashion Show Tahunan ESMOD Jakarta dengan Cara Baru

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun, ESMOD Jakarta selalu mengadakan pagelaran tahunan berupa fashion show sebagai wadah bagi para desainer muda berbakat untuk menunjukkan karya terbaik mereka. Tahun ini, ESMOD Jakarta tetap menggelar fashion show yang diberi tajuk "Fashion Feast," bertujuan untuk mengapreasi hasil kreativitas para desainer jebolan ESMOD Jakarta angkatan tahun 2020 program 3 Year Fashion Design and Creation (FDC) dan 1 Year Fashion Design and Pattern Drafting (FDPD).

Tema yang diusung kali ini adalah "Sense the New Experience, The Next Creative Wave," di mana acara fashion show kali ini dihadirkan dalam format online. Dengan panggung 3D, fashion show dari ESMOD Jakarta tahun ini dapat disaksikan melalui channel Youtube ESMOD Jakarta.

Fashion show ini juga ingin menunjukkan kepada publik bahwa industri fashion dapat tetap konsisten dan tampil menawan dengan kreativitas tanpa batas, walaupun di tengah pandemi. Menampilkan 64 looks yang terbagi dalam 6 spesialisasi berbeda, yaitu Kids, Lingerie, Menswear, Women Luxury Design, Women Modern Couture, dan Women Ready to Wear.

Fashion Feast dari ESMOD Jakarta

Berbagai material digunakan untuk membuat koleksi yang kemudian dipadu dengan buatan tangan dan teknik modern. Melalui acara Fashion Feast ini, ESMOD Jakarta berharap dapat menjadi inspirasi bagi para penggiat fashion bahwa berbagai inovasi dapat terus digali dan dikembangkan.

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Show Dolce & Gabbana Diterjang Hujan Es, Penonton Berhamburan
Artikel Selanjutnya
ESMOD Jakarta Suguhkan Kolaborasi Seru Antara E-sports dan Dunia Fashion