Sukses

Fashion

Mencoba Sesi Private Shopping Belanja Koleksi Modest Wear dari JENAHARA

Fimela.com, Jakarta Jenahara Nasution melalui labelnya JENAHARA membuat gebrakan baru di tengah pandemi. Rencana membuka store di awal tahun 2020 yang sempat tertunda akhirnya terealisasi.

Tepatnya, pada tanggal 1 Desember 2020 lalu, desainer yang akrab dipanggil Jena ini baru saja membuka store dan webstore JENAHARA terbarunya. Keyakinannya ini berasal dari antusiasme dan permintaan pelanggannya yang tinggi.

Store JENAHARA terbaru berlokasi di Mall Kota Kasablanka. Store ini akan beroperasi dengan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan penerapan pembatasan pengunjung untuk menjaga kenyamanan dari para customer yang datang.

 

Store terbaru JENAHARA di Mall Kota Kasablanka

Menariknya, di store ini juga nantinya akan dibuat sesi Private Shopping, di mana customer yang telah mendaftar sebelum akan diberikan waktu khusus untuk merasakan pengalaman berbelanja secara privat. Untuk kamu yang belum berani keluar rumah juga bisa mendapatkan berbagai produk JENAHARA melalui webstore yang telah dirilis bersamaan dengan store offline.

Kamu juga jangan sampai melewatkan penawaran menarik sampai tanggal 7 Desember 2020 mendatang, karena JENAHARA akan membagikan gift dan voucher spesial. Penawaran ini berlaku untuk para customer yang datang dan berbelanja ke store, tanpa pembelian minimum.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Catat Sejarah, Aaron Philip Jadi Model Difabel-Transgender Pertama di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sandal Sepatu dari Brand Fashion Lokal Dibuat Homemade Agar Nyaman Digunakan